Brilio.net - Sama-sama memiliki istri cantik nan berhijab juga melangsungkan pernikahan tanpa menganut pacaran, Fedi Nuril dan Dude Harlino sukses menjadi idola kaum hawa.

Nggak cuma anak muda saja, namun para ibu-ibu juga mendambakan calon mantu seperti mereka. Selain karakter peran mereka yang selalu menampilkan sosok protagonis, dalam kehidupan nyata mereka juga memiliki sifat yang sangat baik. Itulah sebabnya keduanya tak pernah diterpa gosip miring.

Kedua aktor ini juga memiliki kesamaan lainnya. Selain berwajah tampan, mereka sama-sama lulusan Universitas Indonesia.

Walau begitu keduanya adalah sosok dua orang yang berbeda, tentunya ada perbedaan, tentunya perbedaan positif lho! Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Minggu  (23/10), ini dia ulasannya

1. Awal Karir.

Loading...

fedi dude © 2016 brilio.net

Keduanya mengawali karir dari jalur yang berbeda. Fedi pertama kali terjun di dunia modelling, cover majalah dan bintang iklan. Sedangkan Dude langsung mengawali karirnya di dunia akting dengan membintangi sinetron Janji Hati 2 tahun 1999.

2. Film dan Sinetron.

fedi dude © 2016 brilio.net

Walaupun sama-sama menjadi aktor, keduanya berkonsentrasi pada bidang yang berbeda. Fedi lebih banyak membintangi film layar lebar sedangkan Dude banyak sekali membintangi sinetron. Walaupun keduanya sebenarnya sama-sama memerankan tokoh protagonis.

3. Bulan madu.

fedi dude © 2016 brilio.net

Walaupun sama-sama memilih bulan madu yang bersifat religi dengan mengunjungi jejak-jejak Islam. Keduanya memiliki perbedaan. Dude memilih untuk bulan madu di Turki sedangkan Fedi mengunjungi jejak-jejak Wali Songo di Indonesia. Keduanya bikin netizen banyak yang baper lho.

4. Dunia bisnis.

fedi dude © 2016 brilio.net

Selain berakting di layar kaca, Dude Harlino juga sudah memiliki bisnis di bidang kuliner yang bertempat di Jogja dengan nama Jogja Scrummy. Sedangkan Fedi masih berencana ingin berbisnis di dunia musik. Doakan saja segera tercapai ya!

5. Endorse.

fedi dude © 2016 brilio.net

Seperti kebanyakan artis, Dude juga menerima endorse produk dari beberapa online shop. Sedangkan Fedi tidak melakukannya. Mungkin karena dia masih sibuk syuting film layar lebar ya?