Brilio.net - Kebebasan Saipul Jamil dari Lapas kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur pada Kamis, 2 September 2021 memang menarik perhatian publik. Di disambut dengan begitu meriah hingga menuai pro dan kontra. Sejumlah pesohor bersorak menyambut Saipul Jamil dengan kebahagiaan penuh. Namun sebagian orang justru merasa aneh dengan tindakan itu dan mempertanyakan status sang pedangdut yang pernah menjadi pelaku kejahatan seksual.

Beberapa dari mereka berpendapat, Ipul tak perlu diberi panggung yang justru membuatnya semakin jaya, padahal nasib korban pelecehan seksual justru menderita. Ketidaksetujuan atas sambutan meriah itu pun disampaikan pula oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Ziva Magnolya. Saking sumpeknya melihat berita tersebut, Ziva sampai ingin pindah ke planet lain.

Ziva Magnolya beri tanggapan atas bebasnya Saipul Jamil Twitter


foto: Twitter/@zivamagnolyeah

"knp mata gue harus bgt liat ginian lewat TL. udh hidup baru aja tentram dan damai ad aja yg bikin mo pindah planet," Ujarnya lewat cuitan di Twitter.

Tak hanya itu saja, Ziva juga merasa sangat kesal ketika membaca sebuah berita yang menuliskan bahwa Saipul Jamil berhati lembut karena telah memaafkan pria yang melaporkan dirinya.

Ziva Magnolya beri tanggapan atas bebasnya Saipul Jamil Twitter


foto: Twitter/@zivamagnolyeah

"sabar ziv sumpah sabar Loudly crying face," ujarnya.

Beberapa cuitan Ziva Magnolya pun menarik perhatian warganet. Mereka sependapat dengan dirinya.

"semuanya bisa diselesaikan dengan kekeluargaan tapi kalo yg ini kayaknya udah di coret dari kartu keluarga deh," kata @tiyadyeah.

"di skip aja njipp aku juga gitu dari tadi hm,,,kebalik ga si?harusnya yg ngomong kan korban yak?mon maap ni gedek," ujar @Yaelahchipp

"Jujur tadi liat itu lgsg keinget twitt kamu sebelumnya dan pgn mention km. Dan bnrn dong km kesel juga wkwkwkkw," tulis @yeahUyuut.

"udah jangan dihujat semakin dihujat semakin terkenal semakin banyak duit enak banget selesai dipenjara bisa terkenal lagi udah biarkan redup dengan sendirinya kalau bisa jangan dikasih panggung lagi kasian soalnya sama korban masih banyak yang berprestasi ko," ujar @rasyid_sonia.