Brilio.net - Kebahagian tengah dirasakan pasangan selebriti, Miller Khan dan Farina Rebecca. Keduanya akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri, Rabu (10/11). Kabar bahagia ini diunggah Rebecca ke Instagram Storiesnya, dengan me-repost salah satu postingan temannya.

Miller Khan resmi nikahi Farina Rebecca Instagram

foto: Instagram/@its.fr__

"Happy wedding abangku tersayang, Miller Khan dan bini tercinta Farina Rebecca," tulis salah satu akun Instagram yang di unggah ulang oleh Farina Rebecca.

Beberapa temannya yang lain juga mengunggah momen spesial Rebecca dan Miller di Instagram Stories mereka. "Wedding of Miller dan Farina," tulis akun Instagram @vatirrachman.

Miller Khan resmi nikahi Farina Rebecca Instagram

foto: Instagram/@vatirrachman

Miller dan Farina Rebecca terlihat sangat menawan. Di mana Farina mengenakan kebaya putih lengkap dengan kerudung berwarna senada. Sementara Miller Khan gagah dengan jas kerah model shanghai berwarna hitam.

Miller Khan resmi nikahi Farina Rebecca Instagram

Pernikahan pria berdarah Malaysia itu dilaksanakan di salah satu hotel di Bali. Tampaknya acara berjalan dengan khidmat.

Kabar mengenai pernikahan pasangan ini memang sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Keduanya kompak mengunggah sejumlah momen manis saat melakukan sesi prewedding di Bali.

Miller Khan resmi nikahi Farina Rebecca Instagram

foto: Instagram/@miller_khan

Pada Maret 2021, Miller melamar kekasihnya usai mengajak Farina Rebecca keliling menggunakan helikopter. Saat itu hal diketahui, bahwa hubungan Miller dan Farina sudah terjalin sejak 2020. Kini mereka pun sudah sepakat untuk membangun rumah tangga.