×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sabai keguguran di usia kehamilan 5 minggu, curhatnya  pilu banget

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sabai keguguran di usia kehamilan 5 minggu, curhatnya pilu banget

Beberapa hari lalu sang suami Ringgo baru saja berbagai kabar Sabai tengah hamil anak kedua.

20 / 07 / 2018

Brilio.net - Ringgo Agus Rahman yang dikenal melalui aktingnya di film Jomblo besutan Hanung Bramantyo ini resmi mempersunting Sabai Dieter Morscheck di tahun 2015 silam. Pernikahan Sabai dan Ringgo ini sudah dikaruniai seorang putra ganteng bernama Bjorka.

Bjorka sekarang hampir menginjak usia 2 tahun. Ringgo mengungkapkan Bjorka akan segera memiliki adik lewat postingan foto yang diunggahnya sekitar 6 hari lalu.

sabai bjorka © 2018 brilio.net

Namun, baru saja kabar sedih datang dari pasangan ini. Sabai mengunggah foto dengan caption yang pilu soal kehamilannya di akun Instagram pribadinya.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @sabaidieter, Jumat (20/7), Sabai mengalami keguguran di usia kehamilan 5 Minggu. Rasa sedih langsung menyeruak di hatinya.

Loading...

sabai bjorka © 2018 brilio.net

"Kehilangan... Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan blm sempurna, lemah, pendarahan dan gugur. Udah gak bisa dijelasin lagi rasanya kayak gimana. Ada yg hancur, ada yg hilang. Sakit, takut, sesal, perasaan bersalah, sedih udah gak karu2an semua rasanya berantakan. Mungkin emang ini belum rejekinya kita. Kita harus belajar untuk ikhlas. Saling menguatkan. Keluarga kecil ini kuat kok nanti kalau waktunya udah tepat bjorka pasti bakalan jadi kakak yg hebat," curhat Sabai.

Curhatan haru Sabai ini langsung direspons banyak warganet. Warganet banyak yang mendoakan agar pasangan selebriti ini tetap tabah

"Semangat mom @sabaidieter Tuhan punya rencana yg lain. Kaka bjorka masih bs punya dd nanti, semua indah pd waktunya. Be strong," kata akun @windasilitonga.

"Be strong mama 'Ka.. semua pasti ada hikmahnya..GBU," ujar akun @zefanaia.

"Yang sabar dan ikhlas ya mama, baba & bjorka. InshaAllah ada hikmah dibalik semua ini dan Allah pasti punya rencana yang terindah untuk baba sekeluarga aamiin," sahut akun @febrifrahmadani.

"Turut berdukacita kak Sabai dan mas Ringgo.. punya tabungan buat disana..," sahut akun @queeneka18.

"Be strong mama! Take sometimes, enough time, to grieve. bjorka, baba and you will be amazing for the one who will arrive at the right time..," kata akun @diniram.

"Sedih:') tetap semangat mama dan baba bjorka. Adik bjorka pasti datang tepat waktu," kata akun @sekarktistiana.

"Sabar sayangku.. Malah aku belum dikasih malaikat 1 pun.. Udah keguguran 2x.. Tapi skrg udh hamil lg.. Semoga aja sehat.. Sampe bisa punya anak kaya bjorka.. Yg kuat yah mama cabaaaii.. Big huuuggg..," ujar akun @febiluzyantariraoll.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more