Brilio.net - Eksistensi Ncess Nabati di dunia hiburan sudah tak perlu diragukan lagi. Meski kariernya diawali sebagai asisten selebriti, Ncess terus menunjukkan talentanya hingga membuatnya terkenal seperti sekarang.

Punya pamor dan bergelimang harta, Ncess Nabati disinggung mengenai rumah orangtuanya di kampung halaman yang terlihat sangat sederhana. Hal ini pun dapat dilihat dari unggahan Ncess di Instagramnya baru-baru ini.

Pemilik nama Fergiansyah ini disarankan salah seorang warganet untuk merenovasinya. Sempat menuturkan rasa terima kasih atas saran tersebut, namun Ncess menolaknya.

Rupanya ada alasan tersendiri mengapa ia ogah merenovasi rumah kedua orangtuanya. Pria kelahiran 1 September 1989 ini juga turut menyinggung tentang sejarah rumah tersebut yang sangat melekat di hatinya.

Ncess ogah renovasi © Instagram

Loading...

-© Instagram/@ncess_nabati

Pada awalnya, Ncess mengunggah sebuah pesan yang dikirim warganet melalui direct messages. Pesan tersebut berisi doa untuk Ncess agar bisa merenovasi rumahnya.

Dalam keterangan unggahannya, Ncess menyadari bahwa selama ini banyak sekali pertanyaan mengenai dirinya yang hingga saat ini masih belum merenovasi rumah di kampung halaman meski dirinya sudah memiliki banyak uang dari profesinya sebagai selebriti.

"Amiin ya allah. Banyak sekali pertanyaan. NCESS KENAPA GA D RENOPASI RUMAH D KAMPUNG..NCESS KAN UDAH SERING MASUK TV GA MALU RUMAH NYA BGTU,,NCESS RENOPASI ATUH BIAR KAYA RUMAH GEDONGAN," kata Ncess di Instagramnya pada Senin (23/11).

Lebih lanjut, ia menjelaskan mengapa dirinya tak tak mau merenovasi rumah tersebut. Hal ini lantaran ada banyak kenangan di sana. Ia tak mau kenangan tersebut hilang bila dirinya merenovasi rumah peninggalan nenek dan kakeknya itu.

Ncess ogah renovasi © Instagram

-© Instagram/@ncess_nabati

"Jadi gini itu tuh rumah peninggalan almarhum kake nene aku dimana semua kenangan hidup aku ada disana. Jadi aku ga mau itu hilang dan berubah bgtu saja. Aku mau setiap aku mudik pulang kampung rasanya seakaan mereka ada disana mulai dr jendela pintu ruangan ruangan nya amu tetep bgtu," paparnya.

Meski rumah orangtuanya itu sangat sederhana, Ncess mengaku tak pernah malu ataupun gengsi. Ia justru sangat menyukai rumah tersebut dan selalu membuatnya bahagia saat pulang kampung.

"Misalkan sepeerti sumur yg ada d rumah aku itu selalu menjadi obat rindu aku pada mereka. Aku ga pernah merasa malu atau gengsi dengan keadaan rumah aku sekarang aku sangat menyukai itu dan membuat aku bahagia sekali," pungkas Ncess.