Brilio.net - Fuji dan Thariq Halilintar kini menjadi pasangan hits yang kerap menuai perhatian publik. Pasangan muda ini dikenal romantis, bahkan Thariq kerap memberikan kejutan-kejutan super kece di momen-momen tertentu.

Tak hanya warganet saja yang mendukung hubungan mereka, namun beberapa artis ternama, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, keluarga besar Anang Hermansyah, dan masih banyak lainnya.

Lewat unggahan Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terlihat Fuji dan Thariq begitu lengket. Raffi pun langsung membuat guyonan yang membuat Fuji tersipu malu.

"Thariq selamat ya foto preweddingnya lancar," ucap presenter kondang tersebut.

Candaan itu pun langsung disambut Thariq.

"Makasih ya om Ruben, oh berarti nanti kateringnya Geprek Bensu," ujar Thariq dan Fuji pada Ruben yang kebetulan ada di sana.

Ruben yang mendengarkan hal itu langsung memberikan respons. Dia mengatakan akan memberikan sesuatu yang spesial jika Fuji dan Thariq menikah. Ruben janji akan menjadi sponsor katering, bahkan semua produk makanan yang dia punya akan berjajar di momen spesial pasangan itu.

"Oh kalau dia berdua jadi (nikah), tenang (disponsorin) semua brand gue, gue jejerin buat tamu dia," ucap Ruben Onsu bersemangat.

Mendengar hal itu Fuji langsung semringah, dia pun langsung menyetujui perkataan Ruben tersebut.

"Bener ya, bener ya," kata Fuji sambil berjabat tangan dengan Ruben seolah perkataan itu sudah deal.

Ucapan deal dari Ruben Onsu justru membuat Fuji panik.

"Aduh, udah deal gue yang panik," ujar Fuji sembari tertawa lebar.

"Mau tamunya lima ribu, lima ribu gua ladenin," sambung Ruben.

Pasangan muda yang terlihat begitu semangat ini membuat Nagita Slavina ikut tertawa. Dia tampak senang dengan obrolan seru Fuji, Thariq, Ruben dan Raffi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)