Brilio.net - Demam drama Korea True Beauty masih memanas hingga saat ini. Kisah cinta SMA yang diadaptasi dari webtoon berjudul "The Secret of Angel" itu sampai membuat penggemar Indonesia ikut gemas. Diperankan oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo dan Hwang In-yeop, kisah segar itu sukses meroket di pasaran. Bahkan nggak sedikit yang merasa terombang-ambing untuk menentukan pasangan mana yang akan berlabuh. Keseruan setiap episodenya bahkan kerap jadi trending topic di media sosial.

Menariknya, di tengah-tengah euforia True Beauty, salah satu diva Tanah Air, Rossa, mengunggah fotonya bersama Cha Eun-woo. Penyanyi berdarah Sunda itu tampak akrab mengabadikan momen dengan pemeran Lee Su-ho itu. Diketahui, foto tersebut merupakan foto lawas yang mempertemukan Rossa dan Cha Eun-woo dalam sebuah acara di Indonesia.

"Selamat hari Sabtu dari aku dan Su Ho - ssi," tulis Rossa dalam caption Instagramnya.

Rossa dan Cha Eun-woo © Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

Melalui unggahan itu, Rossa tampak menawan dengan mengenakan busana bernuansa emas. Sedangkan di sampingnya, Cha Eun-woo terlihat gagah dengan setelan jas. Nggak hanya sekali, Rossa juga mengunggah foto lainnya yang memperlihatkan Rossa bersanding dengan aktor muda itu saat membawa piala. Dengan senyum merekah Cha Eun-woo pun menunjukkan hadiah yang diterimanya.

Nggak bisa dipungkiri, pemandangan itu membuat banyak warganet jadi heboh. Meskipun diketahui sudah terjadi dua tahun yang lalu, namun penggemar drama Korea True Beuaty tetap merasa iri dengan kesempatan yang didapatkan Rossa. Berbagai respons menarik pun disematkan dalam kolom komentar Instagram Rossa.

"Waaa pengen jugaa," ujar @hindun.mrs

"Lim Ro Sa ?," goda akun @rufusazarya.

Rossa dan Cha Eun-woo © Instagram

foto: Instagram/@itsrossa910

"Suho putus dengan jukyung lalu terbang ke Indonesia memilih teh oca UwU tamat," cerita @tiokun1130.

Nggak kalah mencuri perhatian, beberapa rekan seleb pun juga ikut meramaikan foto yang diunggah Rossa. Terlihat sama, beberapa diantara mereka pun ikut merasa terkejut dan iri dengan momen manis Rossa itu.

"DEMI APA," komentar Ricky Cuaca.

"Ini aku yg motoin kan ya teh," tambah Robby Purba yang dibalas dengan emoji tertawa oleh Rossa.