Berbeda dengan kini yang identik dengan rambut panjang, potret Rossa saat sekolah ini manglingi banget. Kenakan seragam dan dasi kupu-kupu, pelantun Hati Yang Kau Sakiti ini tampak polos tanpa riasan makeup. Rambutnya pun ikonik dengan gaya bob dipadukan dengan bandana.

rossa tunjukkan pas foto sekolah © YouTube

foto: YouTube/Indonesian Idol

"Yang ini udah penuh dengan dosa-dosa metropolitan," ucap Ocha tak bisa menahan tawa, Kamis (5/1).

Tak ayal, para juri yang melihat potret lawas Rossa ini pun dibuat takjub. Mereka tak kuasa menahan tawa melihat kepolosan penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan Syahreza ini. "Memang lugu," ucap BCL menambahkan.

rossa tunjukkan pas foto sekolah © YouTube

foto: YouTube/Indonesian Idol

Kendati tampak polos dan lugu, paras ibu satu anak ini bikin kagum lho. Pasalnya, walaupun sudah puluhan tahun lamanya, wajah Rossa saat sekolah dan kini tak banyak berubah. Awet muda~

Diketahui pula, pada masa ini Rossa telah mengawali kariernya sebagai penyanyi. Pada usia 10 tahun, ia sudah merilis lagu anak-anak dalam album 'Untuk Sahabatku'. Namun, lagu tersebut kurang populer sehingga tak bisa menaikkan popularitas. Kariernya kian naik saat mengeluarkan album bertajuk Nada-Nada Cinta yang dirilis pada 1996 silam. Album tersebut berhasil terjual hingga 750 ribu kopi.