Brilio.net - Pasangan muda Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya secara resmi menunjukkan wajah buah hati pertama mereka pada Sabtu (8/1) kemarin. Momen yang ditunggu-tunggu oleh para fans ini ditayangkan secara eksklusif di salah satu stasiun televisi swasta.

Rasa penasaran yang selama ini menghantui para fans Rizky Billar dan Lesty akhirnya terjawab dalam acara bertajuk "Welcome Baby L". Dalam kesempatan itu, untuk pertama kalinya Billar dan Lesty menunjukkan wajah anak pertamanya yang lahir pada 26 Desember 2021 lalu.

Bukan hanya wajah sang anak, pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 ini juga mengumumkan nama anak mereka di acara tersebut. Billar dan Lesty sepakat memberi buah hati mereka dengan nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar. Anak pertama mereka diketahui memiliki panggilan sayang bang L.

Dalam acara itu, tak lupa Billar menjelaskan arti nama sang anak yang berisi doa dan harapannya sebagai ayah. Arti nama anak pasangan yang mendapat dukungan banyak orang ini juga diunggah di akun Instagram Billar dan Lesty.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Lewat unggahan itu, Billar dan Lesty juga menunjukkan foto pemotretan baby newborn sang buah hati. Keduanya mengungkapkan, nama Leslar dipilih dengan harapan agar sang anak mendapat doa terbaik yang selama ini sudah mereka terima dari para fans.

arti nama anak Leslar © 2022 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Assamualaikum sahabat serta keluarga online,Perkenalkan anak kami…

.

MUHAMMAD LESLAR AL-FATIH BILLAR

.

Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya,yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan allah,tokoh yang menjadi contoh atau role model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang.

Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yg saya cintai,dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini," jelas Billar dan Lesty yang dikutip brilio.net, Minggu (9/1).

arti nama anak Leslar © 2022 Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

Sementara nama Al-fatih diambil dari kisah-kisah Islam favorit Billar. Diketahui, Al-fatih merupakan sosok yang kuat, hebat, dan bertakwa. Terakhir, nama Billar akan menjadi legacy yang diturunkan dari ayah kepada sang anak.

"Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi,cerdas,serta penghafal quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau.

Billar : inshaallah nama belakang ini akan menjadi legacy. Dan akan menjadi sebuah keturunan yg baik akhlak,budi pekertinya serta menjadi orang yg berguna dan bermanfaat buat banyak orang.

.

Di sebuah nama terdapat doa dan harapan orang tua didalamnya,semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yg baik dari nama2 hebat diatas,inshaallah," ungkap Billar dan Lesty.

Pengumuman nama dan wajah anak pertama Rizky Billar dan Lesty ini disambut bahagia dan mendapat beragam komentar. Tak sedikit yang turut mendoakan bang L. Banyak juga yang memuji nama buah hati pasangan fenomenal tersebut.

"MasyaaAllah nakkk jadi anak soleh ya," tulis akun @shireensungkar.

"Akhirnya diperlihatkan juga anak nya LesLar yang lucu dan tampan. semoga Muhammad Leslar menjadi anak yang sholeh serta menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua aamiin ya rabbal alamin," tutur akun @leonrdozan.

"GEMES BANGET NAMANYA LESLAR," ujar akun @kikysaputrii.

"Abang L,. Namanya panjang banget yah. Sepanjang karirnya Papa dan Bundanya," komentar akun @nova.pratiwi.39.

(brl/lea)

(brl/lea)