Sementara itu, Rizky Billar juga memakai busana yang serasi dengan istri dan anaknya. Billar melengkapi penampialnnya dengan fur jacket yang berwarna dan bermotif unik.

Jaket unik yang dipakai Rizky Billar tersebut sontak menjadi sorotan. Pasalnya, harga jaket yang dipakainya tersebut cukup mahal. Dikutip dari akun @leslar.look, jaket tersebut bermerek Louis Vuitton ‘LV Jacquard Camo Fleece Blouson’. Harganya terbilang sangat fantastis, yakni lebih dari Rp 31,9 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LESLAR FAMILY FASHION, STUFF, ETC (@leslar.looks)

 


Tak hanya sang ayah, ternyata baby L juga memakai jaket sport yang tak kalah kerennya. Bahkan harganya juga terbilang fantastis untuk busana bayi. Jaket merek Gucci tersebut diketahui berharga Rp 8,3 juta.

Warganet pun menjadi salah fokus pada penampilan mereka. Bukan cuma penampilan baby L, tapi penampilan Rizky Billar menjadi sorotan lantaran harga jaketnya yang bernilai fantastis. Di sisi lain, Lesty tampil memesona dengan cadar.

"Lah jaketnya aja sdh bisa untuk bayar biaya umroh 1 orang," kata @calinbabysisternyaleslar, mengomentari penampialn Billar.

"Masyaallah kak lesty cantik luar biasa pke cadar," kata @raflydwisyahputra.

"Begitu terus deh penampilan Lesti...sejuk adem," kata @rosnawati.iyos1.

Adapula warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan Baby L di kolom komentar.

"Masya Allah abang fatih terpilih baru 1 thun ud 2x umroh.. ," kata @lesti.fashion.

"HBD adek Fatih, semoga jadi anak sholeh dan selalu jadi kebanggaan Klg," kata @dedi_suherman.

"MasyaAllah... Barakallah fii umrik abang Fatih... Doa yg terbaik untuk kalian bertiga... ," kata @setia87.