Brilio.net - Pesinteron cantik Ririn Dwi Ariyanti kini tengah menikmati perannya sebagai ibu. Setelah menikah dengan Aldy Bragy tahun 2010 yang lalu, wanita 32 tahun ini telah dikaruniai dua orang anak perempuan.

Kebahagiaannya kian bertambah ketika Ririn mengetahui dirinya tengah berbadan dua lagi. Artinya pesinetron cantik ini kembali akan dikaruniai anak.

Menyambut kelahiran si jabang bayi, tentu banyak yang dipersiapkan oleh Ririn. Baik dari semua perlengkapan si bayi dan dibutuhkan ibu setelah melahirkan nanti. Tak heran, beberapa waktu lalu, aktris kelahiran Malang ini tengah asyik memborong beberapa perlengkapan bayi dari gendongan hingga tas di salah satu store ternama di kawasan Jakarta.

"Terima kasih mom @ririndwiariyanti telah berbelanja kebutuhan calon buah hati di @birdsnbeesbaby Gandaria City," tulis akun tersebut, yang brilio.net lansir, Kamis (28/3).

Loading...

Namun, warganet justru salah fokus dengan foto Ririn berbelanja. Tak fokus dengan gaya dan repotnya Ririn berbelanja, warganet malah menyoroti urat tangan Ririn yang terlihat jelas.

Sejak awal kehamilannya, Ririn memang cukup sering mendapat kritikan dari warganet yang menganggap tubuhnya terlalu kurus. Sehingga tak sedikit yang menyarankan Ririn untuk menambah bobot agar lebih ideal.

"Itu kok otot tangan nya kelihatan semua sih mbk ririn...," tulis @alexisetiawan.

"Salfok ke urat tangan nya," sambung @dewi_wiely07.

"Hahaha sama sy jg salfok sama urat tangannya," tulis akun @ennorafi.