Brilio.net - Aktor Ringgo Agus Rahman saat ini terpaksa harus terpisah dengan sang istri, Sabai Morscheck dan kedua anaknya Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morschek. Pasalnya, ia tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar itu diketahui dari unggahan pria 38 tahun itu di akun Instagram pribadinya pada Minggu (6/6). Dalam unggahan itu, Ringgo Agus Rahman memamerkan sepucuk surat dari putra sulungnya, Bjorka Dieter Morscheck.

Terlihat tangan Ringgo pun terdapat perban bekas selang infusan. "Buat Baba, we love you," tulis Bjorka yang terdapat gambar sang ayah yang sedang terbaring di tempat tidur.

Dalam suratnya, Bjorka memberikan ucapan penyemangat untuk sang ayah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus)

"Cepat sembuh ya, Baba. Cepat pulang. Kita tunggu di rumah. Oke. Bjorka, Mars, Mama," tulisnya lagi. Dalam isi surat tersebut juga terdapat foto Bjorka, Sabai, dan Mars.

Dalam unggahan tersebut, Ringgo pun mengaku terharu mendapat surat tersebut. Ditambah lagi, surat tersebut ditulis tangan langsung oleh putra sulungnya.

"Surat cinta dari yang paling terkasih ditengah pengasingan ini, hehehe tulisan tangan bjorka yang sepertinya usaha sekali nulisnya. Tunggu Baba entar dirumah ya. Dicipok satu-satu udah pastiiiiii. Ibunya nggak cuma dicipok yaaaaaa," tulisnya.

Sementara itu, diunggahan lainnya Ringgo mengunggah kenangan potret saat dirinya dan Sabai menikah sebagai bentuk ucapan ulang tahun pernikahan yang keenam. Dari ucapan tersebut, diketahui bahwa Ringgo mengalami gejala yang umum dialami orang-orang yang terpapar Covid-19 yaitu kehilangan indra penciuman.

"6 Tahun yang baik-baik aja sama bojo. Happy anniversary. Jangan khawatirin suaminya di rs tenang. Suaminya tetap kece kok, walaupun aku nggak bisa nyium apa-apa tapi aku yakin aku masih wangi kok. Masih cipokable banget kok. Aku pulang nanti kita luluh lantakkan rumah ya," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus)

Kolom komentarnya pun diwarnai dengan pertanyaan seputar hal tersebut. Tak sedikit juga yang mendoakan Ringgo segera pulih.

"Baba memang kena Covid-19? Get Well Soon yah Baba," tulis @lucyoktavianiz.

"Happy annibersary buat kalian. Dan cepet pulih buat lo pak. Semangat," @wendicagur.

"Cepet sembuh mas and happy anniversary," kata @buburayamracer.

"Happy anniversary dan cepat pulih. Entar kita bikin geng survivor. Tetap semangat," tulis @seroja_hafiedz.