Brilio.net - Dua bulan kepergian Ashraf Sinclair masih menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarganya. Bahkan anggota keluarga Ashraf masih terus mengenang dirinya. Salah satunya adalah sang adik, Aishah Sinclair.

Sebagai seorang adik yang cukup dekat dengan kakaknya, ia benar-benar merasa kehilangan sosok Ashraf yang dikenal penyayang itu. Aishah tampak rindu dengan sang kakak.

Melalui unggahan Instagramnya, Aishah bercerita dan memohon doa untuk sang kakak.

"Tepat dua bulan kepergianmu. Tidak ada satu haripun kamu lalui tanpa memikirkan kamu," tulis Aishah.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam unggahannya itu Aishah memperlihatkan Ashraf bersama dua putrinya. Tampak masih membekas setiap momen kebersamaan itu.

"Mereka mengatakan waktu akan menyembuhkan, namun sakitnya masih sama saja," ujar Aishah.

Meski dirinya berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Ashraf, namun tidak bisa dipungkiri rasa rindu akan kehadirannya masih dirasakan Aishah. Di tengah kerinduannya terhadap sang kakak, Aishah memberanikan diri untuk membuka pesan lama yang tersimpan, untuk sekadar mendengarkan suara Ashraf Sinclair.

Aishah putar kembali pesan sang kakak Instagram

foto: Instagram/@aishahjennifer

"Aku menemukan pesan suara kamu di Google Drive. Mendengar suara kamu sedikit membantu mengobati rasa sakit, tapi mengingat ada kekosongan hati yang tidak pernah terisi setelah kepergian kamu," kata Aishah.

Aishah juga menyampaikan rasa rindunya begitu dalam terhadap Ashraf. Ia tak tahu harus bagaimana, karena memang sudah tidak mungkin bisa bertemu lagi.

"Aku merindukanmu abang," tulisnya.

Di akhir kalimatnya Aishah memohon kepada siapapun, jika sekarang ini sedang memikirkan Ashraf Sinclair, tolong kirimkan doa untuk dirinya.

"Jika anda memikirkan kakak saya sekarang ini, tolong bacakan Al-Fatihah atau kirimkan doa untuknya," pungkas Aishah Sinclair.

Melihat unggahan Aishah, semua orang turut sedih dan mendoakan yang terbaik untuk Ashraf serta keluarga yang ditinggalkannya.