Brilio.net - Kembalinya boyband global, BTS memang sangat dinanti oleh penggemarnya. Dengan lagu terbaru bertajuk 'DNA', fans dari grup fenomenal ini pun sudah mulai berancang-ancang untuk membuat grup kesayangannya berada di puncak tangga digital Korea Selatan seperti MelOn, Genie, Bugs dan lain sebagainya.

Namun sayangnya, lagu baru BTS tersebut malah harus dikalahkan oleh solois bersuara emas, IU yang juga kembali mengeluarkan lagu terbaru berjudul 'Autumn Morning'. Rilis hanya lewat digital pada 07:00 waktu setempat, lagu tersebut berhasil nongkrong di 8 situs tangga lagu Korea di satu jam pertama perilisan, dan membuat BTS harus puas berada di posisi kedua di 5 situs musik.

Lagu 'Autumn Morning' ini menjadi lagu pembuka oleh IU untuk album remake 'A Flower Bookmark Two'. Album ini merupakan album kejutan dari IU untuk penggemar sebagai kado 9 tahun debutnya.

Loading...

Sejauh ini, untuk MelOn, sebagai salah satu tangga lagu terpercaya Korea Selatan, memang baru ada beberapa musisi K-Pop yang berhasil memecahkan rekor dengan menduduki peringkat pertama di satu jam pertama tangga lagu MelOn. Di antaranya adalah G-Dragon, IU, Wanna One, dan boyband top Korea, EXO. Bahkan BTS yang digadang-gadang sedang tren saat ini tak mampu menembus peringkat tersebut di satu jam pertama.

Untuk album Love Youself milik BTS, berisi 9 lagu dan rupanya mendapat sambutan yang luar biasa dari ARMY. Dengan jumlah pre-order yang tembus 1,05 juta copy. Wah, tentunya udah pada nggak sabar dong buat kamu yang udah pesan album terbaru BTS?