Brilio.net - Pesona pria berdarah Aceh memang nggak perlu diragukan lagi. Memiliki paras tampan dengan postur tubuh tinggi, siapa coba yang nggak klepek-klepek? Ditambah senyumannya yang manis, sukses memancarkan aura tersendiri.

Nggak heran, jika beberapa seleb cantik pun kepincut dengan pesonanya. Jatuh ke pelukan pria keturunan Aceh, mereka pun melabuhkan hatinya hingga ke jenjang pernikahan. Bersamaan itu, kisah cinta mereka pun menyita perhatian publik.

Salah satu seleb yang jatuh ke pelukan pria asal Aceh adalah Ria Ricis. Perjalanan cinta keduanya tinggal selangkah lagi menuju gerbang pernikahan. Pada Kamis (23/9) kemarin, pasangan ini baru saja menggelar acara lamaran yang berlangsung khidmat dan penuh haru.

Nggak hanya Ria Ricis, deretan seleb ini juga terpikat cowok berdarah Aceh lho. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/9).

1. Pernah bercerai satu kali, Tina Talisa akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada pengusaha asal Aceh, Aminur Okta Jaya. Bahtera rumah tangga keduanya bahagia dengan tiga orang anak.

seleb terpikat cowok berdarah aceh © instagram

foto: Instagram/@tina_talisa

2. Model asal Uzbekistan, Ilmira Usmanova kepincut dengan pesona Teuku Zacky yang gagah. Sudah memiliki dua anak, tetap lengket, dong.

seleb terpikat cowok berdarah aceh © instagram

foto: Instagram/@ilmiraz

3. Nggak jauh berbeda, ada Vira Yuniar yang kepincut dengan pesona pria Aceh, Teuku Ryan. Sempat berpisah dan rujuk kembali, kini kemesraan mereka semakin lengket.

seleb terpikat cowok berdarah aceh © instagram

foto: Instagram/@virayuniar81

4. Menginjak 21 tahun usia pernikahan, bahtera rumah tangga Cindy Fatikasari dan aktor berdarah Aceh, Tengku Firmansyah, selalu adem ayem. Kemesraan mereka bak masih pacaran.

seleb terpikat cowok berdarah aceh © instagram

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

5. Shireen Sungkar menambatkan hatinya pada aktor asal Aceh, Teuku Wisnu yang merupakan lawan mainnya di sinetron. Hampir 8 tahun menikah, rumah tangga mereka harmonis dengan tiga orang anak.

seleb terpikat cowok berdarah aceh © instagram

foto: Instagram/@shireensungkar

6. Tamara Bleszynski pernah menikah dengan pria asal Aceh, Teuku Rafli Pasya. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai putra bernama Teuku Rassya Islamay Pasya. Namun sayang, pernikahan mereka tak berlangsung lama. Kini, Teuku Rafli telah menikah kembali dengan Nurah Syahfirah.

seleb terpikat cowok berdarah aceh © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

7. Terbaru, Ria Ricis yang terpikat dengan pria asal Aceh, Teuku Ryan. Keduanya baru saja melangsungkan lamaran pada Kamis (23/9) di hotel mewah JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.

seleb terpikat cowok berdarah aceh © instagram

foto: Instagram/@teukuryantr