Brilio.net - Maia Estianty telah sah menjadi istri dari pegusaha Irwan Murssry. Pernikahan keduanya berlangsung Senin (29/10) di Masjid Tokyo, Jepang. Tak banyak yang hadir dalam pernikahannya tersebut, hanya keluarga inti saja.

Awalnya, tak banyak yang mengetahui kabar pernikahan Maia dan Irwan Murssry. Tampaknya mantan istri Ahmad Dhani ini benar-benar menutupi kabar bahagianya dari publik.

Namun, mendekati hari pernikahan, kolom komentar di akun Instagram Maia Estianty dibanjiri dengan ucapan selamat. Bukan hanya dari warganet, tetapi juga kalangan artis.

Hubungan Maia dan Irwan mendapat dukungan penuh dari ketiga putranya. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya mereka dalam pernikahan sang bunda.

Putra pertama Maia dan Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali memberikan ucapan selamat kepada bundanya lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto kecilnya bersama sang bunda dan mengharapkan yang terbaik untuk bundanya.

Loading...

Resmi menjadi istri Irwan Mussry, Maia Estianti pamer foto keluarga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/alghazali7

"love you so much bunda

I wish you all the happiness for your new chapter in your life.

Alhamdulillah, " begitu caption yang mengiringi foto unggahan di akun @alghazali.

Setelah sah menjadi istri, Maia kembali mengunggah foto kebersamaannya pada Selasa (30/10) yang dilansir brilio.net dari Instagram @maiaestiantyreal.

Kali ini tak hanya berdua, malainkan bersama ketiga putranya Al, El dan Dul serta lengkap dengan caption membahagiakan. "Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna. I LOVE YOU ALL, " tulis Maia Estianti.

Resmi menjadi istri Irwan Mussry Instagram/@maiaestiantyreal

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Unggahan eks personel Duo Maia ini pun menuai banyak pujian dari warganet. Tak sedikit yang kemudian memberikannya ucapan doa.

"Selamat Bund~ Semoga semakin memperindah hidup bunda, memperkuat pondasi kehidupan yg ada You're my inspiration, bun @maiaestiantyreal, " ucap akun ipeh.is

"Selamat hidup baru bunda , " tulis akun dewiyoona

"Selamat bunda, semoga bahagia selamanya aamiin.., tulis enni_wulandari.