Brilio.net - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh bintang pop asal Amerika, Ariana Grande. Pasalnya ia baru saja mengikat janji suci pernikahan dengan sang kekasih, Dalton Gomez. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama satu tahun ini menggelar acara pernikahan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat.

Dilansir brilio.net dari People, meskipun pernikahan tersebut digelar secara tertutup, namun tetap terasa khidmat dan bahagia.

"Mereka sudah menikah. (Acaranya digelar secara) kecil-kecilan dan intim, (dihadiri) kurang dari 20 orang. Lokasi pernikahan dipenuhi rasa suka cita dan juga cinta. Baik kedua mempelai maupun keluarga mereka sangat berbahagia," ungkap perwakilan Ariana Grande yang mengonfirmasi kabar bahagia tersebut kepada People, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Membahas mengenai kisah cinta Ariana, sebelum melabuhkan hatinya pada Dalton Gomez, ia sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria. Lantas siapa saja yah pria yang sempat menjalin hubungan dengan Ariana Grande?

Berikut rangkumannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (21/5).

1. Nathan Sykes.

Deretan mantan Ariana Grande © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nathansykes

Pada tahun 2013, Ariana dan Nathan menjalin hubungan asmara. Bahkan keduanya sempat berkolaborasi dalam lagu Almost Is Never Enough. Namun pada Februari 2014, pasangan ini mengumumkan bahwa hubungan keduanya sudah berakhir setelah lima bulan berpacaran.

2. Mac Miller.

Deretan mantan Ariana Grande © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@macmiller

Pasangan ini terjebak cinta lokasi setelah berkolaborasi dalam musik bersama tahun 2016. Keduanya pun sempat mengumumkan hubungan mereka lewat unggahan mesra di Instagram pribadi. Namun di awal 2018, hubungan mereka kandas.

3. Pete Davidson.

Deretan mantan Ariana Grande © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@petedavidson

Setelah putus dari Mac Miller, wanita 27 tahun itu juga sempat menjalin hubungan dengan bintang Saturday Night Live. Namun hanya beberapa bulan menjalin asmara, kisah cinta mereka pun pupus pada Oktober 2018.

4. Graham Phillips.

Deretan mantan Ariana Grande © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@grahamphillips

Ariana dan Graham Phillips terlihat cinta lokasi dalam sebuah proyek '13: The Musical' pada tahun 2008. Hubungan asmara mereka berakhir pada 2011 setelah menjalin kedekatan selama tiga tahun.

5. Mikey Foster.

Deretan mantan Ariana Grande © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mikeyfos

Kabar kedekatan Ariana dan Mikey pertama kali mulai beredar pada Agustus 2019 saat mereka melakukan sesi make-out di video musik Boyfriend. Sejak saat itu mereka terlihat kerap menghabiskan waktu bersama. Mereka juga sempat terlihat menikmati liburan di Disneyland. Namun selang beberapa waktu, hubungan mereka kandas.

6. Big Sean.

Deretan mantan Ariana Grande © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bigsean

Hubungan Ariana dan Big Sean mencuat ke publik setelah keduanya terlihat datang bersamaan dalam acara MTV VMA. Bahkan Big Sean mengajak Ariana Grande sebagai cameo di Big Sean's Patience. Hubungan mereka terjalin selama delapan bulan hingga akhirnya mereka berpisah lantaran jadwal tur keduanya yang sangat padat.

7. Ricky Alvarez.

Deretan mantan Ariana Grande © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rickyrozay

Ariana juga sempat menjalin hubungan dengan mantan penari latarnya bernama Ricky Alvarez. Keduanya diketahui berpacaran pada Juli 2016. Namun hubungan mereka terjalin sangat singkat, setahun berpacaran keduanya memutuskan untuk berpisah.