Brilio.net - Membina rumah tangga bersama pasangan sama halnya membagi kebiasaan. Masing-masing orang akan saling mengetahui kebiasaan pasangan, seperti kebiasaan sebelum tidur. Setelah menikah, kebiasaan tersebut pun dilakukan bersama-sama. Mereka pun memiliki ritual bersama sebelum tidur.

Deretan seleb ini tak sungkan membocorkan ritual malam mereka. Penasaran dengan kebiasaan para selebriti sebelum tidur? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/11), lima pasangan selebriti ini bocorkan ritual malamnya.

1. Rinni Wulandari dan Jevin Julian

ritual malam seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rinni_w

Pasangan selebriti yang tergabung dalam grup musik Soundwave ini punya ritual sebelum tidur.

ritual malam seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_lamis

Saat Rinni sedang mengandung buah hati, setiap malam Jevin tak lupa mencium perut besarnya. Hal tersebut terekam lewat unggahan Insta stories Rinni Wulandari.

2. Donita dan Adi Nugroho

ritual malam seleb © 2017 brilio.net

foto: donitabhubiy

Donita dan Adi Nugroho sejak menikah memiliki kebiasaan atau ritual malam sebelum tidur. Mereka tak lupa untuk saling bercerita tentang aktivitas yang dilakukannya dalam sehari. Kebiasaan tersebut dianggap keduanya untuk momen merekatkan hubungan.

3. Sheza Idris dan Surya Irawan Ibrahim

ritual malam seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@shezaidris

Sheza Idris dan Surya Irawan Ibrahim memiliki ritual sebelum memejamkan mata. Keduanya selalu menyempatkan waktu untuk mengobrol berdua. Hal tersebut diinisiasi oleh sang suami yang mengajak Sheza untuk berbicara sebelum tidur. Hal yang dibicarakan pun beragam mulai dari hal sederhana hingga serius.

"Alhamdulillah dari sejak menikah ritual ini yg slalu kita lakuin sblm bobo, ya’ “Ngobrol/kamunikasi”. Krn awalnya aku aga susah ngomong banyak,tp suamiku ngajarin untuk bicarain apapun sebelum tidur.. dari hal penting sampai yang nggak penting. Karna kita menikah akan sampe tua keriput sampai maut misahin kita??.

Jadi komunikasi harus dipelihara, biar saling tau,saling ngerti, harus hindarin salah paham dan masalah karna kita harus bahagia terus yaa sayang," caption Sheza Idris pada akun Instagramnya.

4. Tsania Marwa dan Atalarik Syach

ritual malam seleb © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Sebelum bercerai, Tsania Marwa dan Atalarik Syach punya ritual menjelang tidur. Pasangan beda usia belasan tahun ini sebelum tidur selalu menonton film atau TV. Namun sayang pernikahan keduanya telah berakhir di meja persidangan.

5. Dewi Dee Lestari dan Reza Gunawan

ritual malam seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@deelestari

Pasangan yang menikah pada 11 November 2008 ini punya ritual khusus sebelum tidur. Dewi Dee selalu meluangkan waktu selama satu jam sebelum tidur untuk bermain bersama anak. Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan suasana menyenangkan dan hangat bersama keluarga kecilnya.