Tasya Kamila ungkap arti nama anak kedua © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila

"Banyak sekali nikmat dan berkah yang Allah berikan ke keluarga kami. Randi alhamdulillah lulus S2 nya dengan hasil yang memuaskan juga. Bisa nyamperin aku tepat waktu ya, bayinya enggak lahir duluan," ungkap Tasya Kamila.

Lahir dengan selamat dan sehat, Tasya Kamila membeberkan arti nama buah hatinya yang kedua tersebut. Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Rabu (4/1), Tasya Kamila mengungkapkan, Shafanina merupakan penggabungan dua kata. Shafa bermakna suci, sementara Nina adalah wanita yang ramah.

Tasya Kamila ungkap arti nama anak kedua © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila

"Jadi Shafanina itu artinya anak perempuan yang suci ramah dan anggun. Kalau Wardhana Bachtiar, itu nama belakang dia (Randi Bachtiar)," ujar Tasya Kamila di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan pada Rabu (4/1).

Tasya Kamila melanjutkan, saat anak pertama mereka lahir, Randi terlihat sangat ceria meluapkan kebahagiaannya. Sementara di persalinan anak kedua ini, Randi terharu dan menangis ketika melihat anak keduanya lahir ke dunia.

"Kayaknya kali ini dia lebih terharu ya. Waktu Ar (Arrasya) dia kayak yang 'yee anak kita udah lahir'. Kalau sekarang dia sampai terharu gitu, sampai dia nangis," ucap Tasya Kamila.