Brilio.net - Paula Verhoeven yang sudah menjalin cinta dengan Baim Wong akhirnya menjadi pelabuhan terakhir bagi pria berusia 37 tahun itu. Baim sendiri pun menyiapkan kejutan yang sudah ia persiapkan untuk melamar kekasih hatinya itu.

Baim yang memang bertujuan untuk meminang kekasihnya ini ternyata membuktikan lewat aksinya yang tak biasa. Ia melakukan aksi yang menurut followers Instagramnya terlalu absurd tapi malah memorable.

Paula sendiri mengaku terkejut dengan tingkah laku kekasihnya dan tidak menyangka hal tersebut terjadi. Keduanya pun sama-sama memperlihatkan senyum yang sangat manis menjelang perencanaan hari bahagia mereka.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @baimwong, Minggu (8/7), ternyata Baim menyiapkan surprise tersebut dengan berubah menjadi karakter boneka 'Mampang' yang sering menyapa pengendara jalan dengan cara khas kepala bergoyang. Baim bahkan rela memakai kostum tersebut dan turun ke jalanan Bali.

 

Untukmu

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Setelah menyusuri jalan di Bali, ia pun bergegas menemui Paula di suatu pantai dan mendekati gadis tersebut dengan pura-pura meminta foto bersama. Dan setelah kepala boneka dibuka, Paula pun kaget di dalamnya adalah Baim yang sudah membawa cincin lamaran dan kertas yang bertuliskan "Marry Me!!"

Video tersebut pun diunggah di akun @paula_verhoeven dengan caption yang romantis dan berbeda, "Here I thought i would never had a proper proposal, little did i know they were planning something sweet and unimaginable... I’m so happy beyond words.. thank you sayang for your love, with you i never worry about the future, with you my heart is at peace, you make me the happiest girl in the world," tulisnya.

Beberapa followers Instagram Baim pun ikut mengomentari video tersebut dengan rasa haru.

"Super duper keren lamaran nya bikin baper.. sweet bgt sih, jodoh @baimwong n @paula_verhoeven," kata akun @rati.ns.

"Sudah ngefan sama @baimwong dari duluuuu banget...dan selalu berharap baik dpt jodoh yg baik..skrg senang banget krn km sdh dpt yg cocok di hatimu.....slamat yaaaa....smg tak ada hambatan sampai di hari pernikahan nanti...jangan lupa baleees komen ku..," sahut akun @netti_andriani.

"Cara melamar yg beda unik selamat moga Rumah tangganya bahagia sll @baimwong," ujar akun @rikaandrayan11.

"Trus nanti gelar raja jombllonya diserah terimain kesiapa kak? Heheeh bydw congrast yah kak @baimwong Semoga lancar smpai hari H," papar akun @levita_olala.

"aku mauu dong diundangggg, wlaupun ga kenal ngasi doa sama numpang makan," kata akun @sigitdolesgit.

"akhirnyaaaaa, semoga lancar ya bang, gagal jadi presiden jomblo ya," ujar akun @selviyulianii.

"Ya Allah ngakak....selamat ya kakaag.... semoga dilancarkan semuanya. Ikut bahagia buat kalian," tulis pemilik akun @nonanianio.

"Yeaaaaiii selamat ya @baimwong so sweet beuthhh..dan akhirnya segera melepas gelar jomblo"a bahagia selamanya...," tutup akun @itsrealre.