Brilio.net - Di Korea Selatan, bukan hal baru saat melihat para aktor maupun aktris mendapat kiriman food truck atau coffee truck di lokasi syuting mereka. Penggemar dari Indonesia pun tak mau kalah dengan melakukan hal serupa. Baru-baru ini, aktris Kim Go-eun mendapat kiriman food truck yang makanan utamanya adalah nasi kuning.

Makanan yang biasa tersaji di momen-momen spesial ini pun sampai juga di lokasi syuting Kim Go-eun. Seperti diketahui, wanita yang pernah jadi lawan main Gong Yoo ini tengah mempersiapkan drama terbarunya berjudul "Yumi's Cells".

Setelah sempat viral di kalangan pecinta K-Drama, baru terungkap bahwa kiriman nasi kuning untuk Kim Go-eun ini berasal dari fans club Kim Go-eun dan Lee Min-ho, yang dikoordinasi oleh akun Twitter @indahminoz96.

 

Dalam unggahan tersebut, tampak ada food truck yang menyajikan nasi kuning, minuman, serta bingkisan snack asal Indonesia. Di sampingnya terdapat foto Kim Go-eun serta pesan berisi semangat.

"Kakak Geo Eun Semangat! Fans Indonesia akan selalu mendukungmu," demikian pesan yang tertera dalam gambar.

Kim Go-eun dapat kiriman nasi kuning © 2021 brilio.net

foto: Twitter/indahminoz96

Yang tak kalah membahagiakan, Kim Go-eun ternyata benar-benar menikmati hidangan yang dikirimkan padanya lho. Ia juga mengunggah Insta Story tengah berfoto di depan food truck dari penggemar Indonesia sambil membawa minuman di tangannya. Kim Go-eun lantas menuliskan ucapan terima kasihnya

"Thank you so much," tutupnya dengan emoji hati.