Asmirandah ungkap ingin tambah momongan.

 asmirandah ungkap keinginan di ultah pernikahan © berbagai sumber

foto: Instagram/@asmirandah89

Melalui tayangan video yang diunggahnya di momen anniversary pernikahan, Asmirandah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menambah momongan.

"Hai sayang, @jonas.rivano udah 9 tahun aja kita, belum lama yaa. Kalau digambarkan usia ya baru seumur anak 9 tahun, masih SD masih banyak belajar. Masih banyak hal yang mau kita raih bersama, masih mau nambah anak (amin) hehe," ungkapnya.

Selain itu, Asmirandah juga mengatakan bahwa ia dan sang suami ingin mewujudkan mimpi-mimpinya di masa depan.

"Masih mau mewujudkan mimpi mimpi yang belum tercapai. Tuhan sayanggg banget sama keluarga kita, banyak kasih dan cinta. Tuhan pelihara dan berkati selalu dan terima kasih karena kamu juga selalu ada buat aku dan juga selalu ada buat malaikat kecil kita, Chloe. I love you beb!" tulisnya di akhir caption Instagram.

Dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet.

Seperti yang diketahui, awal pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno tak berjalan mulus. Asmirandah yang diketahui pindah keyakinan pun menuai pro kontra di kalangan publik. Banyak yang melontarkan ucapan negatif kepada Asmirandah.

Namun, Asmirandah mengatakan bahwa keputusannya saat itu adalah pilihannya. Di luar perjalanan berliku yang ia dan sang suami alami, keduanya mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa di ulang tahun pernikahannya kali ini.

"Happy Anniversary @jonas.rivanno & @asmirandah89, semakin cinta semakin diberkati. Godbless," tulis @debbypattinasarany.

"Happy anniversary mama papa Chloe. Tuhan memberkati selalu," tulis @rachel_angela_.

"Kasih damai suka cita berkat terindah yg selalu ada dalam keluarga kalian," komentar @emilyyoungryu.