Gandeng bisnis ramen dan beach club

RANS juga bekerjasama dengan Ichi Group, yang sudah lebih dari 10 tahun berkecimpung di ranah F&B Nusantara, dengan salah satu brand yang sudah tidak asing lagi tentunya bagi para pecinta masakan Jepang khususnya Ramen yakni Ikkudo Ichi.

“Saya selalu mengkombinasikan entrepreneurship dan creativity, kesamaan visi inilah yang membuat saya tertarik untuk dapat berkolaborasi bersama RANS Entertainment yang juga ingin mengembangkan sayapnya ke industri F&B. Dengan bergabungnya keluarga Ichi Group #JadiKeluargaRANS, kami ingin menciptakan ide-ide baru yang menggabungkan kreativitas dan makanan yang saya harap dapat memberikan warna baru dalam industri F&B Indonesia," imbuh CEO Ichi Group, Felix Tjahyadi.

RANS buka lini bisnis baru © 2023 brilio.net

Selain fokus menyasar bisnis kuliner, RANS juga menggandeng Gunawarman Group dalam menjalankan bisnis lifestyle melalui Marawa Beach Club. Saat ini, Marawa berlokasi di Padang yang memberikan suasana family friendly bagi pengunjung.  CEO Gunawarman Group, Doni Sutadi dan CMO Gunawarman Group, Arlene Yuwono mengungkapkan harapan besarnya setelah bergabung bersama RANS.

“Kami pastinya senang sekali dapat menjalin kerjasama ini, kami sudah menyiapkan beberapa konsep untuk kedepannya tidak hanya Beach Club, kami berencana akan mengembangkan Pool Club, Country Club, dengan lokasi mungkin dipinggir danau, tengah kota, pegunungan, dan lainnya," ujar Doni.

RANS buka lini bisnis baru © 2023 brilio.net

Di samping berkolaborasi dengan berbagai lini bisnis tersebut, RANS juga mengajak setiap masyarakat Indonesia untuk #JadiKeluargaRANS. “Kami membuka kesempatan melalui kerjasama kemitraan (collaboration partnership) untuk setiap unit bisnis baru yang diluncurkan RANS,”  tutup Raffi.