Brilio.net - Bunga Citra Lestari atau yang tenar disebut BCL bakal menjalani puasa pertama tanpa suami pada tahun ini. Seperti yang diketahui, Ashraf Sinclair telah tutup usia pada Februari lalu. Kepergian Ashraf telah meninggalkan luka mendalam bagi banyak pihak, terutama keluarga dan kerabat dekat.

Semenjak Ashraf meninggal, BCL terlihat belum aktif berselancar di media sosial. Namun menyambut puasa pertama 1441 H, BCL tampak mengunggah fotonya di Instagram Stories. Pada foto itu Bunga Citra Lestari berpose duduk di lantai. Tubuhnya tertutup mukena putih bercorak bunga-bunga.

Tatapan BCL tidak mengarah pada kamera. Entah apa yang sedang ia lihat kala itu. Selama ini BCL dikenal sebagai wanita ceria, tapi pada foto kali ini ekspresi wajahnya terlihat sedikit sendu. BCL turut memberikan ucapan selamat puasa Ramadhan untuk semua orang melalui Instagram.

Ramadhan pertama BCL instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

"Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan puasa Ramadhan 1441 H untuk teman-teman semuanya," tulis BCL dikutip brilio.net dari akun Instagram @bclsinclair pada Jumat (24/4).

Ada kalimat haru tersirat pada unggahan BCL ini. Ibunda dari Noah itu berujar bahwa Ramadhan kali ini akan terasa berbeda dari sebelumnya. Tapi pelantun Karena Kucinta Kau itu tetap mengucapkan harapannya di bulan suci ini.

"Meskipun Ramadhan tahun ini akan berbeda, aku berharap kita semua dapat menjalankan ibadah dengan lancar," lanjutnya.

Terlepas dari kepergian sang suami, BCL berdoa agar Ramadhan ini membawa berkah untuk semua orang.

"Semoga bulan ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.. Bunga Citra Lestari, Noah & Keluarga," pungkas Bunga Citra Lestari.