Brilio.net - Raisa Andriana dan Hamish Daud mengunggah sebuah video pendek lewat akun Instagram mereka sehari setelah pernikahan. Dalam video tersebut Raisa terlihat menyapa suaminya, Hamish dengan panggilan sayang. Hamish juga membalasnya dengan panggilan sayang. Unggahan ini di re-post oleh akun @Herlindapikacu dengan caption menggoda dikutip brilio.net, Rabu (6/9).

"Perdanaaaaaa mrs wyllie katanyaah ouughhh. She said "hi bubbzo"? and hamish " HAI MRS WYLLIE" ?? (sekedar ngasih tau ya,kl panggilan.sayang mereka itu bubbzo,dan bubbzorino....jgn tanya mimin ap artinya coz cuma mereka yg tau ??
??raisa6690," tulisnya.

 

A post shared by raisahamish ?? (@herlindapikacu) on

Video ini sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali. Warganet juga beragam menanggapinya. Misalnya banyak yang malah mempelesetkan ucapannya Raisa-Hamish. "Kenapa gua dengernya kok raisa : ngebakso ? Hamish : uda tutup kali ... wkwkwkkwk," komentar akun @adhijayamahardika.

"Hai bakso... hai misiss siomay hihi. Salut banget dengan kaliam," timpal @yasmintiffany.

Nggak sedikit juga yang mengkomentari suara Hamish yang dibilang sexy. "Aelah suara si MR so sexyyyyyy...huhu (emoticon love)," timpal akun @love_by_lovin.

Kalau kamu lebih fokus ke apanya nih?