Brilio.net - Rachel Aurora Amanda atau Rachel Amanda namanya sudah bersinar sejak kecil. Ya, mantan artis cilik ini sudah berkarier sejak usia belia, yakni 4 tahun. Hingga kini ia pun telah bermain di banyak judul FTV, sinetron, hingga film layar lebar.

Baru-baru ini potretnya cukup menarik perhatian publik. Amanda memperkenalkan sosok kekasihnya, bernama Narawastu Indrapradna. Seperti diketahui selama ini Rachel Amanda memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk kisah cintanya. Namun belum lama ini, ia akhirnya go public.

Melalui akun Instagramnya, wanita cantik ini membagikan potret seorang pria yang ternyata tengah berulang tahun. Pada bagian caption, ia menuliskan “Thank you for being such a good friend, sayang. Happy birthday,” tulisnya di Instagram @auroramanda95.

Selain itu dalam Insta Story, Rachel Amanda beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya dengan kekasih yang tampil mesra.

Rachel Amanda go public kisah cinta © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@auroramanda95

Pria yang akrab disapa Nara ini memiliki wajah tampan dan tubuh yang tinggi besar. Berada di samping Rachel, dua sejoli ini nampak begitu serasi.

Selama ini jarang disorot, hubungan Rachel Amanda dan kekasih didoakan sampai pelaminan. Tak hanya itu, Narawastu rupanya merupakan seorang pengusaha muda. Dilansir dari merdeka.com, pria alumni ITB ini punya beberapa bisnis dan co-founder beberapa usaha.

Meski baru terungkap, namun sepertinya hubungan keduanya telah terjalin cukup lama. Hanya saja, Rachel Amanda memang sengaja tak ingin mengumbarnya selama ini.

Sudah go public, potret kemesraan keduanya ini menuai banyak sorotan dari netizen dan selebriti. Bahkan Sheila Dara meninggalkan komentar “Siap nyari baju,” di unggahan Rachel tersebut.

Rachel Amanda go public kisah cinta © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@auroramanda95

"Aaaakk pacaran yaaa? Mirip bgt mukabyaaa," ujar akun @cutmuttiaa

"Nyawwww langgeng terus both of you," kata akun @anggikabolsterli

" langgeng selawas e yow Dhek, SistBroooo @auroramanda95 @narawastu," tulis akun @ariefakhmadyani

"Semoga cepat menyatu," timpal akun @vaniathufaila