Verrell mendadak pulang ke Indonesia setelah dengar ibunya mengalami KDRT © berbagai sumber

foto: TikTok/@bramastavrrrell

Saat perjalanan menuju ke Indonesia, Verrell kembali mengalami momen apes karena dirinya harus transit di Taiwan selama belasan jam.

"Oke guys, jadi ini dia 24 jam jadi gembel dan juga nginep di bandara. Mau sedikit cerita jadi aku flight dari Tokyo ke Indonesia, ke Bali tapi transit di Taiwan. Nah transit kali ini tuh sekitar 11 sampai 12 jam," tuturnya.

Verrell mengungkapkan hal tersebut terjadi karena paspor miliknya hilang dan visa Taiwan miliknya terdapat di paspor lamanya sehingga ia tak bisa keluar dari bandara.

"Tapi bukan transit biasa guys karena paspor aku hilang dan visa Taiwan aku itu ada di paspor yang lama yang hilang jadi aku transit tapi nggak bisa keluar ke Taiwan. Kalo pas perginya kan bisa keluar ke Taiwan nginep di hotel. Nah ini nggak bisa jadi aku harus tidur di bandara, sementara di bandara lounge-nya tutup," ucap Verrell.

Verrell mendadak pulang ke Indonesia setelah dengar ibunya mengalami KDRT © berbagai sumber

foto: TikTok/@bramastavrrrell

Ia pun mencoba mengecek lounge yang terdapat di bandara, namun rupanya semuanya sudah tutup dan ia terpaksa harus tidur di kursi tunggu bandara.

"Kita cek ke lounge-nya dulu ya. Lounge-nya udah tutup atau masih buka. Kalau udah tutup, mau nggak mau harus tidur di situ kayak orang-orang itu. Kita coba cek lounge satu lagi. Udah capek banget, ngantuk banget, tapi nggak apa-apa biar sampe Jakarta semangat lagi," pungkasnya.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang memberikan semangat untuk Verrell. Banyak juga yang merasa sedih karena Verrell mengalami kejadian apes beberapa kali hingga mendengar kabar sang ibu yang mengalami KDRT.

"Udah kena apes di luar negeri, pulang ke indo dengar berita yg menyedihkan untuk mamanya. Semangat Verrell," tulis @daulay_l1ndasari.

"Mendadak harus balik ke Indonesia krn denger kabar mama Venna ya rell," tutur @m.al.f19.

"Masalah paspor dan visa belum selesai, tiba-tiba dapet kabar jauh kalau mamanya sedang tidak baik-baik saja," komentar @vhaa.04.

"Kayanya paspor Verrell hilang udah pertanda mamanya dpt musibah kdrt," tulis @rikakertapura.

@bramastavrrrell

Mendadak harus balik ke Indonesia Jadi gembel di bandara taiwan

original sound - bramastavrl