Brilio.net - Puput Nastiti mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak kabar kedekatannya dengan Ahok mencuat. Puput Nastiti kala itu masih dinas di kepolisian dan berpangkat sebagai Bripda. Kini Puput tak lagi bekerja sebagai polisi, setelah ia resmi menjadi istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Kabar terbaru, Puput Nastiti sudah berbadan dua. Dia sedang mengandung anak pertama dari buah cintanya bersama Ahok. Kabar kehamilan Puput Nastiti sempat beredar luas di Instagram. Dalam beberapa foto, perut istri Ahok menjadi sorotan warganet.

Sayangnya, belum ada tanggapan langsung baik dari Ahok maupun sang istri tentang kehamilannya itu. Selang beberapa waktu kemudian, pertemuan istri Ahok dengan Zaskia Adya Mecca dalam suatu kesempatan seakan jadi bukti bahwa Puput Nastiti memang tengah hamil.

Pasalnya, dalam kesempatan tersebut Zaskia Addya Mecca memanggil istri Ahok itu dengan kata "bumil" (ibu hamil).

ASI Ahok Puput instagram

Loading...

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"Hai, ini aku lagi ketemu orang luar biasa yang mendampingi laki-laki luar biasa. Sehat terus bumil," kata Zaskia Adya Mecca dilansir brilio.net dari akun Instagram @zaskiadyamecca.

Tak sampai di situ saja, bersamaan dengan itu sepertinya istri Ahok mulai menyiapkan bekal untuk menjadi ibu. Buktinya, dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, istri Ahok menanyakan masalah ASI melalui unggahan di Instagram Story-nya itu.

"Memperlancar asi harus gimana ya," tanya istri Ahok dalam unggahan tersebut.