Brilio.net - Semenjak resmi bertunangan, tak sedikit yang menganggap Hamish Daud dan Raisa merupakan pasangan ideal yang sangat romantis. Mereka tak sungkan untuk saling memuji satu sama lain di media sosial.

Salah satu contohnya seperti apa yang dilakukan oleh Hamish Daud baru-baru ini. Lewat akun media sosialnya, pria yang sangat menggemari kegiatan outdoor ini memuji Raisa yang diam-diam berani belajar menyelam.

Raisa rupanya paham betul jika tunangannya tersebut sangat menyukai olahraga diving. Pelantun Kali Kedua ini pun memutuskan untuk belajar diving tanpa sepengetahuan Hamish.

Mengetahui hal tersebut, Hamish pun merasa sangat kagum dengan keberanian Raisa. Ia lantas mengungkapkan kekagumannya dengan mengunggah foto Raisa yang sedang menyelam sambil membubuhkan caption yang romantis.

pujian hamish buat raisa yang berani belajar menyelam © 2017 instagram

Loading...

"My girl is full of suprises. Leaving her comfort zone and quietly learning to dive while Im away for work caught me completely off guard! Im always in the ocean & the thought of diving with my wife is the coolest thing ever. Cant wait to dive with you bubz! Thank you for doing that."

(Kekasihku ini benar-benar penuh kejutan. Dia berani meninggalkan zona nyaman dan diam-diam belajar menyelam ketika aku sedang bekerja. Bener-bener nggak nyangka! Aku selalu suka dengan lautan dan menyelam bersama istri rasanya adalah hal yang paling keren. Nggak sabar menunggu untuk menyelam bareng kamu! Terimakasih mau melakukannya)," tulis Hamish.

Sontak postingan Hamish ini pun langsung banjir pujian dari para fansnya. Tak sedikit yang kagum sekaligus baper dengan pujian yang dilontarkan pria 37 tahun ini.

"Duh manisnya kelewat bates," ujar @rwulanp.

"Ya allah hamish, gw yg baca aja melted apa lagi si yayanya duh gustiiiii," sambung @rajhuwita.

"Two tumbs up for @raisa6690, so proud of you... For @hamishdw jaga @raisa6690 baik-baik ya bang... She will do anything for you and she keep continue to prove it... Langgeng terus ya kalian berdua..." komentar @nieqlestari.