Brilio.net - Rumah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia. Maka dari itu orang bermimpi memiliki hunian yang nyaman, tenang, dan sedap dipandang. Jika punya uang yang berkecukupan, rumah besar dan mewah pun bisa saja diwujudkan dengan mudah.

Keinginan akan rumah yang layak huni tentunya juga dirasakan oleh para selebriti. Sejumlah usaha seperti membangun rumah, renovasi, atau pindah rumah ke tempat yang lebih nyaman mereka lakukan, agar hidup semakin tenang dan damai.

Soal pindah rumah, tentu setiap orang punya alasan tersendiri mengapa memutuskan hal demikian. Seperti yang dialami oleh para seleb berikut. Di tengah kondisi pandemi yang masih tak menentu, para seleb ini memutuskan pindah dari hunian lama mereka.

Dari Prilly Latuconsina hingga Ruben Onsu, ini lima artis yang memutuskan pindah rumah saat pandemi, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (29/12).

1. Prilly Latuconsina.

seleb pindah rumah saat pandemi © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Prilly Latuconsina

Diketahui sejak lama, bintang muda Prilly Latuconsina memang sedang membangun rumah di kawasan Tangerang. Pada Sabtu (28/3), lewat kanal YouTube-nya, Prilly memperlihatkan dirinya yang baru saja selesai pindahan ke rumah baru. Rumah yang didesain empat lantai itu ditaksir seharga Rp 5 miliar. Tentu saja rumah mewah ini dilengkapi fasilitas yang memadai, salah satunya home theater dan ruang biliar.

2. Marshanda.

seleb pindah rumah saat pandemi © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@marshanda99

Ibu dari Sienna juga tahun ini memutuskan pindah dari hunian lamanya. Kabar tersebut diketahui dari postingan Instagram Marshanda, yang memposting foto sudut rumah barunya.

"I am so blessed and lucky, di masa dirumah aja kaya gini gue bisa penuhin jadwal sehari2 dengan produktif yang menyenangkan banget, yaitu: moving into my new house. I Mean the colors, the functionalities, the organization of the decoration.... are so me!" tulis Marshanda dalam Instagram-nya pada Rabu (15/4) lalu.

3. Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

seleb pindah rumah saat pandemi © Berbagai Sumber

foto: YouTube/ITIKK Family

Usai kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta, keluarga kecil ini merencanakan pindah rumah ke tempat yang lebih besar.

Tak main-main, rumah keluarga Cut Meyriska dan Roger ini dibangun empat lantai. Pemandangan rumah Cut Meyriska dan Roger bisa kamu lihat di YouTube channel ITIKK Family milik Tya Ariestya.

Kala itu, walau belum tahu kapan akan pindah, dalam Vlog milik ITIKK Family, Roger mengatakan bahwa pembangunan rumahnya ini ditargetkan akhir tahun 2020. 

"Ini kayaknya buru-buru, ya? Ngejar cepet-cepet, ya? Mau jadi cepet-cepet, ya?" tanya suami Tya Ariestya.

"Ngejar tahun baru," jawab Roger santai. 

4. Rian D'Masiv.

seleb pindah rumah saat pandemi © Berbagai Sumber

foto: YouTube/Rian Ekky Pradipta

Menjadi salah satu korban banjir pada awal 2020, membuat Rian D'Masiv tak ingin kejadian tersebut terulang. Ia bersama keluarga akhirnya pindah dari rumah lama ke kompleks elit Pondok Indah.

Momen pindah rumah itu Rian bagikan lewat kanal YouTube Rian Ekky Pradipta pada Jumat (31/7). Rian membeli rumah dengan kisaran harga mencapai Rp 20 miliar. Rumah modern minimalis itu pun kini ditempati oleh Rian bersama keluarga kecilnya.

5. Ruben Onsu.

seleb pindah rumah saat pandemi © Berbagai Sumber

foto: YouTube/The Onsu Family

Berikutnya ada Ruben Onsu yang juga disibukkan dengan aktivitas pindah rumah. Sebelumnya presenter kondang itu tinggal di sebuah apartemen, hingga akhirnya memutuskan pindah ke rumah di kawasan Pondok Indah.

Memiliki luas 2.200 meter persegi, rumah tersebut dibangun megah bak istana. Momen pindahan rumah ini Ruben Onsu bagikan di kanal YouTube miliknya pada Rabu (22/4).