Brilio.net - Jelang hari bahagia Kaesang dan Erina, Presiden Joko Widodo meminta doa restu kepada masyarakat supaya pernikahan putra bungsunya itu berjalan dengan lancar.

"Kami sekeluarga mohon doa restu pada masyarakat agar prosesi selanjutnya, baik midodareni kemudian besok ijab kabul, kemudian dilanjutkan tasyakuran di Pura Mangkunegaran semuanya bisa berjalan dengan baik," ujar Jokowi saat memberikan keterangan pers usai menggelar siraman di kediaman, dikutip brilio.net pada Jumat (9/12).

Jokowi minta maaf jika pernikahan Kaesang mengganggu © 2022 berbagai sumber

foto: Biro Setpres

Tak hanya meminta doa restu, Presiden Joko Widodo juga mengungkapkan permohonan maaf kepada masyarakat apabila selama cara prosesi pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono berlangsung. Jokowi meminta maaf kepada masyarakat apabila mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Sekali lagi kami ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam prosesi ini yang dimulai dengan tadi pagi sungkeman dan siraman, dan nanti sampai di tasyakuran di Puro Mangkunegaran apabila ada yang terganggu kenyamanan," kata Jokowi.

Jokowi minta maaf jika pernikahan Kaesang mengganggu © 2022 berbagai sumber

foto: Biro Setpres

Permohonan maaf itu Jokowi sampaikan untuk masyarakat yang tinggal di Solo dan Yogyakarta. "Kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya, utamanya pada masyarakat Yogyakarta dan masyarakat kota Solo," pungkas Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi berharap dan mendoakan supaya pernikahan anak bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Diketahui melalui wawancara, setelah acara siraman keluarga Jokowi akan langsung menuju kota Yogyakarta untuk persiapan menjelang akad nikah yang dilaksanakan di Pendopo Ambarrukmo, Yogyakarta.