Brilio.net - Soal ujian memang penuh dengan teka-teki. Tapi yang satu ini bisa bikin kamu garuk-garuk kepala. Presenter ganteng Daniel Mananta mengunggah sebuah foto berisi potret dirinya yang dijadikan bahan soal ujian dalam pelajaran Bahasa Inggris.

Berisi lebih dari tiga pertanyaan, soal tersebut membahas seperti di mana Daniel lahir dan pekerjaannya. "Agak terkejut ketika gw jadi soal ujian bahasa Inggris. Nah, Tapi sayangnya, pertanyaannya grammar nya salah.. ada yang bisa bantu betulkan?" tanya presenter Indonesian Idol ini dalam postingan tersebut dikutip brilio.net, Minggu (22/4).

daniel soal bahasa inggris  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vjdaniel

Pertanyaan yang dipersoalkan oleh Daniel adalah grammar dari soal nomor 1 dan 2 yang berbunyi, 'Do you know who is this?' dan 'Where does he born?'. Sontak, warganet banyak yang memperdebatkan soal tersebut. Banyak yang memberi pendapat sendiri tentang pertanyaan itu.

Agnez Mo bahkan ikut mengomentari foto tersebut. "Do you know who this is? Where was he born? (Why did I participate and answer your questions? Those are the real reasons). (Kamu tahu siapa dia? Di mana dia lahir? (Kenapa aku jadi ikut-ikutan menjawab nih? ini alasan sebenarnya)."

Dengan nada sopan, Daniel sendiri membalas. "Bagus, Bu Agnez. Jawabannya Bu Agnez juga tahu kan harusnya."

Kalau kamu yang mengerjakan, apa nih jawabannya?