Brilio.net - Rangkaian jelang pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar mulai digelar hari ini, Sabtu (14/8). Acara Bahagia Lahir Batin pada pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan Prosesi Pengajian mulai pukul 14.00 WIB.

Untuk prosesi pengajian sendiri dimaksudkan untuk mengucap syukur serta memanjatkan doa untuk kelancaran acara pernikahan kelak. Pada momen tersebut, tampak Salshadilla sahabat sekaligus bridesmaid Lesty Kejora memperlihatkan undangan yang didapatkannya. Tampak undangan pengajian pranikah Lesty Kejora dan Rizky Billar terkesan simpel namun tetap terasa elegan.

Undangan pengajian jelang nikah Lesty dan Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@salshaindradjaja

Dilansir brilio.net dari Instagram @salshaindradjaja pada Sabtu (14/8), undangan tersebut berwarna merah dengan tulisan warna putih. Sementara dalam undangannya tertulis "Pengajian Pranikahan LESLAR Lesti & Billar". Dipilihnya singkatan LESLAR dalam berbagai rangkaian acara Lesty dan Billar ini tidak hanya bermakna nama keduanya saja, namun juga sebagai bentuk notice dan penghargaan untuk nama penggemar mereka berdua.

Setelah pengajian ini, rencananya akan ada upacara adat Balacuik Malapeh Bujang Rizky Billar pada pukul 20.00 WIB. Kemudian pada Minggu (15/8), diadakan upacara adat Malam Bainai Lesty Kejora pada pukul 20.00 WIB. Sementara untuk akad nikah Lesty dan Billar dijadwalkan pada 19 Agustus 2021 jam 09.00 WIB mendatang di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta.