Brilio.net - Sejak era 2000-an, televisi khususnya Indosiar dan SCTV dipenuhi dengan sinetron dan FTV. Uniknya sinetron dan FTV yang tayang pada kala itu kerap menampilkan pemain yang sama. Para pemeran tersebut di bawah naungan rumah produksi Genta Buana Paramita. Mulai dari Imel Putri Cahyati, Afdhal Yusman, Penty Nur Afiani, Choky Adriano, Temmy Rahadi, Revi Mariska, Ahmad Affandy, dan masih banyak lagi lainnya.

Kendati diperankan oleh artis yang itu-itu aja, alih-alih bosan, justru program tersebut malah laris manis. Sayangnya sekarang model tayangan yang mereka perankan tak lagi ada. Beralih dengan model FTV baru yang nggak kalah seru. Maka nggak heran kabar terbaru dari para pemain Genta Buana itu pun bikin penasaran.

Lebih menariknya lagi, bukan hanya kabar para pemain dewasa saja yang bikin kangen. Potret terbaru dari pemeran cilik mereka juga nggak kalah jadi sorotan. Pasalnya, bintang ciliknya juga diperankan oleh artis cilik itu-itu saja. Terbiasa melihat aksi ciamik mereka di kala kecil, membuat penggemar rindu dan penasaran dengan potret terkini mereka.

Kamu juga penasaran dengan artis ciliknya? Berikut brilio.net rangkumkan potret sekaligus kabar terkini aktris cilik Genta Buana Paramita, dari berbagai sumber pada Sabtu (23/5).

1. Febriana Sapta Ramadhani atau yang akrab disapa Riri saat ini masih berstatus mahasiswi.

foto: Instagram/@ririfebrianaaaa

2. Sheina Abdat telah bertransformasi jadi dewasa. Dia menikah di usianya 22 tahun.

foto: YouTube/@Afdhal Yusman

3. Bagi kamu penikmat program FTV ini, pasti sudah tak asing dengan paras Dinda Hauw kecil. Sampai saat ini Dinda Hauw masih eksis berperan di sinetron.

foto: Instagram/@dindahw

2 dari 2 halaman

4. Jihan Carissa tak lagi jadi artis. Dia lebih fokus pada aktivitas biasa.

foto: Instagram/@gentabuanaloversclub_gblc

5. Paras imut Salsabila Syahfitri tak lagi menghiasi layar kaca TV. Gadis mungil ini tumbuh menjadi wanita cantik, bikin klepek-klepek kaum Adam.

foto: Instagram/@afdhal_imel

6. Namanya Gladys Dewantari, dulu ia kerap berperan jadi anak salah satu pemain. Kini ia tumbuh jadi wanita berparas aduhai.

foto: Instagram/@gladysdewantarii

7. Tak lagi berperan jadi anak kecil, Vinessa Ladiatry Lileka bahkan kini sudah punya momongan lho.

foto: Instagram/@vinessainez