Brilio.net - Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Tanah Air. Sejak puluhan tahun terakhir, ia telah berhasil menangani sejumlah kasus besar. Tak hanya itu, belakangan ini Hotman Paris juga eksis sebagai presenter program televisi.

Sebelum tinggal dan bekerja di Jakarta, Hotman Paris sendiri diketahui lahir dan besar di Sumatera Utara. Nah, belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, ayah tiga anak tersebut mengenang kembali rumah masa kecilnya di sana.

Dalam unggahannya, Hotman menjelaskan tempat tinggalnya dahulu berada di kecamatan Laguboti, Toba, Sumatera Utara. Rumah itu mempunyai banyak kenangan baginya. Bahkan tak pernah terlupakan sampai saat ini.

rumah masa kecil Hotman Paris © Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Loading...

"Rumah masa kecil Hotman Paris di Kecamatan Laguboti,Toba, sumut!" tulis Hotman seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya.

Pria 61 tahun menceritakan, rumahnya merupakan bangunan era 60-an. Uniknya rumah ini adalah rumah termegah kala itu. Terlihat huniannya yang bergaya klasik didominasi warna cokelat dan krem.

Suasana sekitar rumah terasa rindang dengan pepohonan besar. Di rumah inilah, Hotman tinggal bersama saudara-saudaranya dahulu sebelum akhirnya melanjutkan pendidikan di luar kota.

rumah masa kecil Hotman Paris © Instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Bangunannya masih bangunan thn 65! Ini rumah termegah saat itu ! Sudah banyak kamar tidur dan ada toilet! 10 bersaudara besar sampai tingkat SMA tinggal di rumah ini dan kemudian 7 orang lulus sarjana. Sudah lama nggak pulang," lanjutnya.

Di tengah-tengah kesibukannya bekerja selama ini, Hotman terlihat beberapa mengunjungi rumah di kampung halamannya. Salah satu aktivitas yang dilakukannya saat di sana yakni membagi-bagikan beras kepada warga sekitar.

Tak berselang lama kemudian, unggahan Hotman mendapat beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang kagum dengan bangunan rumah mewah yang dimiliki pengacara Hotman Paris sejak dulu.

"Real sultan dari lahir," tulis @imien_ngatimin.

"Model rumah gini dulu biasanya model rumah toke (juragan)," ujar @roniics.

"Terlihat dari rumah itu, Masa Kecil Bg Hotman Pasti Bahagia hehehe," komen @lois_nbs.

"Bagus bgt rumahnya terawat," sambung @deesixthree.