Brilio.net - Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang cukup banyak digemari banyak kalangan. Tak terkecuali publik figur seperti selebriti.

Ya, banyak dijumpai sejumlah seleb Tanah Air yang rela merogoh kocek besar demi kucing kesayangan mereka. Salah satunya yakni dengan menyediakan tempat tinggal yang tak hanya nyaman, namun juga indah.

Gisel adalah salah satunya. Ia dan Gempi memang suka kucing. Tak tanggung-tanggung, rumah kucing milik Gisel bahkan dilengkapi AC.

Selain itu, ada pula Raditya Dika yang dikenal sangat mencintai hewan menggemaskan itu sejak dulu. Saat rumahnya rampung direnovasi belum lama ini, ia juga diketahui turut merenovasi rumah kucingnya agar semakin keren dan nyaman.

Lalu siapa lagi ya, seleb-seleb yang pelihara kucing dan potret kandangnya curi perhatian? Simak potret rumah kucing delapan seleb berikut ini, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (20/4).


1. Raditya Dika memang dikenal sebagai pecinta kucing. Usai rumahnya direnovasi, YouTuber kondang ini mendesain khusus kandang kucingnya yang tampak makin apik karena dilengkapi dengan lampu hias.

rumah kucing 8 seleb © YouTube

foto: YouTube/Raditya Dika

 

2. Fanny Ghassani punya banyak kucing yang ia rawat dirumahnya. Saking cintanya, Fanny menyisakan satu ruang di rumahnya sebagai area bermain kucing.

rumah kucing 8 seleb © Instagram

foto: Instagram/@fannyghassani

 

3. Nagita Slavina juga diketahui memiliki kucing peliharaan. Rumah kucing Nagita ini terlihat begitu elegan dengan dominasi kaca pada dinding serta pintunya.

rumah kucing 8 seleb © Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

4. Ini dia potret rumah kucing milik Gisella. Selain desainnya yang apik, di dalamnya juga dilengkapi AC lho. Keren abis!

rumah kucing 8 seleb © YouTube

foto: YouTube/KUY Entertainment

 

5. Saking cintanya dengan kucing, Tya Ariestya bahkan sampai membuka bisnis hotel kucing. Bernama Arnamir Pet Hotel, Tya membuat hotel kucing yang memiliki 4 lantai dengan 20 kamar.

rumah kucing 8 seleb © Instagram

foto: Instagram/@tya_ariestya

 

6. Baim Wong menyiapkan kamar untuk kucing-kucing kesayangannya di rumah. Selain luas, ruangan ini juga memiliki wahana bermain.

rumah kucing 8 seleb © YouTube

foto: YouTube/Baim Paula

 

7. Totalitas abis, Denny Cagur punya rumah kucing berkonsep playground yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti area bermain, kasur, hingga toilet khusus.

rumah kucing 8 seleb © Instagram

foto: Instagram/@dennycagur

 

8. Seperti inilah ruangan khusus kucing di kediaman Uya Kuya. Uya sendiri mengaku bahwa ia memiliki lebih dari 50 kucing di rumahnya.

rumah kucing 8 seleb © YouTube

foto: YouTube/Uya Kuya TV