Brilio.net - Bisa dibilang, musik tak bisa dilepaskan dari kehidupan. Bahkan untuk beberapa orang, musik adalah salah satu bagian terpenting dalam hidup mereka. Sebab, karya lagu yang dibawakan para musisi rupanya mengiringi perjalanan hidup seseorang, baik saat bahagia maupun ketika dilanda rasa sedih.

Tentunya, peran musik ini juga diiringi oleh para penyanyi yang membawakannya. Selain dari grup band, penyanyi wanita pun memiliki pesona tersendiri. Eksistensi mereka di belantika musik hingga pembawaannya di atas panggung yang memukau, membuat mereka mendapatkan julukan sebagai diva pop Tanah Air.

Bersamaan itu, kehidupan para diva ini juga tak lepas dari sorotan. Kesuksesan yang diraih mengantarkan mereka memiliki hunian yang nyaman untuk ditinggali. Ditunjang dengan fasilitas lengkap dan rumah yang cukup luas, rasanya akan betah berlama-lama di rumah.

Kira-kira seperti apa ya potret rumah para diva pop ini? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (28/12)

1. Sebagai musisi, tentunya kurang lengkap rasanya jika rumah Maia Estianty tidak memiliki alat musik. Tepat di ruang keluarga, ia meletakkan sebuah piano. Nggak hanya itu saja, rumahnya pun dilengkapi dengan kolam renang yang super mewah.

potret rumah diva pop © berbagai sumber

foto: YouTube/Atta Halilintar

2. Pelantun lagu Menghitung Hari, Krisdayanti memiliki hunian yang begitu luas. Rumah tersebut dibangun di atas tanah seluas 1.270 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 900 meter persegi, dilengkapi dengan taman belakang yang cozy abis.

potret rumah diva pop © berbagai sumber

foto: Instagram/@krisdayantilemos

3. Nggak berbeda jauh dengan hunian Ruth Sahanaya yang cukup luas. Bersama keluarga besarnya, mereka kerap berkumpul untuk dinner bareng di ruang makan.

potret rumah diva pop © berbagai sumber

foto: Instagram/@jeffrywaworuntu

4. Tak banyak perabotan di setiap sudut ruangan, rumah Agnez Mo terlihat begitu luas. Interiornya pun terlihat minimalis, dengan nuansa kayu. Hal ini terlihat di ruang makan milik Agnez.

potret rumah diva pop © berbagai sumber

foto: Vidio.com SCTV

5. Kesan mewah dan cozy langsung terpancar dari rumah milik Rossa yang berdesain bak sebuah resort. Ia pun mendokerasi rumahnya dengan nuansa abu-hitam.

potret rumah diva pop © berbagai sumber

foto: YouTube/Atta Halilintar

6. Rumah milik Anggun C Sasmi ini bergaya khas hunian pedesaan Eropa, dengan interior bagian dalamnya bernuansa putih dan abu-abu. Pemandangan sejuk dan asri pun dapat dinikmati saat di teras.

potret rumah diva pop © berbagai sumber

foto: Instagram/@anggun_cipta

7. Kecintaan Yuni Shara dengan tanaman, membuat ia mengubah huniannya menjadi 'jungle house'. Ini terlihat dari area halaman, ruang tamu, ruang makan, hingga dapur yang dipenuhi dengan beragam tanaman.

potret rumah diva pop © berbagai sumber

foto: YouTube/Yuni Shara Channel

8. Raisa memilih desain simple namun tetap elegan untuk hunian mereka. Didominasi warna abu-abu, ia juga menyiapkan ruangan khusus untuk bermain sang buah hati.

potret rumah diva pop © berbagai sumber

foto: Instagram/@raisa6690