Brilio.net - Munculnya sosok-sosok celebrity chef sudah bukan hal baru di layar kaca Indonesia. Wajah mereka begitu familiar lewat berbagai acara memasak hingga kompetisi koki yang jadi program andalan.

Saking terkenalnya, pamor mereka tak kalah dari aktris maupun aktor. Mulai dari Arnold Poernomo, Farah Quinn, Juna Rorimpandey, Renatta Moeloek dan lain-lain, mereka selalu jadi sorotan dalam kesehariannya. Bahkan, akun Instagram mereka rata-rata mengantongi hingga jutaan followers.

Dengan popularitas itulah, maka tak mengherankan jika segala sesuatu mengenai para celebrity chef ini begitu menarik untuk diulik. Salah satunya adalah melihat seperti apa penampakan rumah mereka.

Berikut potret rumah delapan celebrity chef Tanah Air, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/6).

1. Arnold Poernomo.

rumah celebrity chef © Instagram

foto: Instagram/@arnoldpo

Nggak hanya wara-wiri di TV serta punya kanal YouTube dengan jutaan subcribers, Arnold Poernomo juga dikenal sebagai pebisnis di bidang kuliner. Seperti inilah potret rumah Chef Arnold yang begitu elegan di bagian interiornya. Bahkan belum lama ini ia merombak dapurnya menjadi semakin indah dan berkelas.

2. Farah Quinn.

rumah celebrity chef © Instagram

foto: Instagram/@farahquinnofficial

Rumah Farah Quinn dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas. Halaman belakang rumah Farah tampak cantik hingga kerap ia jadikan sebagai spot foto. Area ruang makannya tampak nyaman dengan meja dari material kayu berukuran besar. Ruang tamunya berisikan sofa cantik bernuansa emas.

3. Renatta Moeloek.

rumah celebrity chef © Instagram

foto: Instagram/@renattamoeloek

Chef Renatta memiliki sebuah rumah yang punya halaman belakang super luas. Saking luasnya, Renatta bisa mendirikan sebuah dapur yang besar abis. Dapur yang didominasi interior berwarna hitam dan abu-abu punya perlengkapan masak yang super lengkap. Di dalamnya juga terdapat tempat makan yang lengkap dengan meja dan kursi buat sekalian menyantap hidangan hasil masakannya.

4. Marinka.

rumah celebrity chef © Instagram

foto: Instagram/@rinrinmarinka

Juri MasterChef season pertama hingga keempat, Chef Marinka juga memiliki hunian mewah yang cozy banget. Rumah tersebut terlihat elegan dengan interior serba putih. Bagian dapurnya juga terlihat bersih dan nyaman dengan perabotan serba putih.

5. Juna Rorimpandey.

rumah celebrity chef © Instagram

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

Nah, kalau yang ini penampakan rumah Chef Juna. Nggak seperti para juri MasterChef yang kerap mengunggah sudut rumahnya, Chef Juna justru lebih sering mengunggah potret liburannya. Salah satu bagian rumah yang ia unggah adalah bagian dapur yang menghadap ke halaman belakang.

6. Matteo Guerinoni.

rumah celebrity chef © Instagram

foto: Instagram/@matteoguerinoni33

Matteo Guerinoni ini pernah mengisi jajaran MastefChef Indonesia season 4. Belasan tahun tinggal di Indonesia, Matteo memiliki sebuah rumah bergaya industrial dengan desain batu alam. Bagian dalam rumah Matteo juga dipenuhi berbagai perabotan hitam yang memberikan kesan elegan.

7. William Gozali.

rumah celebrity chef © Instagram

foto: Instagram/@willgoz

Juara MasterChef season ketiga, William Gozali alias Willgoz ini juga nggak kalah tenar. Pria 30 tahun ini punya rumah bergaya minimalis. Pemilihan furniture yang tepat membuat rumah William Gozali tampak estetik dan cantik. Willgoz beberapa waktu lalu juga baru saja merenovasi dapurnya.

8. Yulita.

rumah celebrity chef © Instagram

foto: Instagram/@@yulitamci5real & YouTube/Mama Lita Channel

Sejak masih menjadi kontestan MasterChef hingga kini eksis lewat kanal YouTube-nya, Mama Lita Channel, Yulita tak pernah gagal curi perhatian hingga begitu diidolakan. Kediaman Yulita bernuansa asri karena dilengkapi taman. Sementara dapurnya terlihat begitu elegan dengan dominasi warna putih.