Brilio.net - Hingar bingar dunia entertaiment memang punya daya tarik tersendiri. Profesi selebriti memang begitu menjanjikan dengan menawarkan popularitas hingga bayaran yang cukup fantastis.

Tak mengherankan jika selama ini sudah banyak dijumpai selebriti yang memiliki saudara hingga orang tua yang sama-sama terjun sebagai entertainer. Bahkan tak sedikit pula yang memiliki profesi sama entah sebagai artis peran hingga penyanyi.

Namun tak sedikit pula seleb yang memiliki orang tua dengan profesi jauh dari kalangan artis. Jadi seleb papan atas, deretan seleb ini rupanya adalah anak dari seorang pejabat. Mulai dari anak diplomat hingga menteri, seleb-seleb anak pejabat ini tunjukkan passion dan sukses meniti karier di bidangnya masing-masing.

Mulai dari Tania Nadira hingga Ivan Gunawan, mereka jadi artis tersohor yang dikenal banyak orang. Kerap disorot, tak sedikit yang penasaran seperti apa potret rumah mereka. Berikut potret rumah seleb anak pejabat, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/7).

1. Tania Nadira.

rumah anak pejabat © YouTube

foto: YouTube/Tania Nadira Official

Tania Nadira adalah putri dari Fadel Muhammad yang menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan di era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2009.

Mantan istri Tommy Kurniawan ini melepas status jandanya setelah menikah dengan Abdullah Alwi pada 26 Juli 2019. Ibu dua anak ini pun kembali menikmati masa-masa indah menjalani mahligai rumah tangga.

Rumah Tania Nadira dilengkapi kolam renang dengan desain menawan. Terdapat home theater yang cukup besar di rumahnya. Yang menarik, rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas lift.

2. Ivan Gunawan.

rumah anak pejabat © YouTube

foto: YouTube/Rossa Official

Selain dikenal sebagai presenter, Ivan Gunawan juga menjadi seorang desainer ternama. Sosoknya pun kerap menghiasi layar kaca televisi. Ivan Gunawan adalah putra dari Bambang Cahyo Gunawan. Ayah Ivan dulunya adalah seorang diplomat.

Belum lama ini lewat channel YouTube Rossa Official, Ivan menunjukkan penampakan rumah barunya yang tengah direnovasi. Hunian yang baru dibeli itu rencananya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang wardrobe, kolam renang, hingga rooftop untuk bersantai.

3. Sherina.

rumah anak pejabat © Instagram

foto: Instagram/@sherinasinna

Sherina sudah berkiprah sebagai artis sejak kecil. Ayahnya, Triawan Munaf sempat menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif dan menjadi pimpinan yang pertama pada lembaga setingkat kementerian tersebut.

Rumah Sherina tampak nyaman dan teduh. Ia kerap melakukan olahraga yoga di dekat kolam renangnya yang cantik. Ada juga alat musik piano di dalam rumah Sherina.

4. Nia Ramadhani.

rumah anak pejabat © YouTube

foto: YouTube/Jessica Iskandar

Istri dari Ardi Bakrie ini juga datang dari keluarga bukan sembarangan. Mendiang ayahnya pernah menjabat sebagai wakil DPRD DKI Jakarta.

Rumah Nia tampak begitu artsy dengan dekorasi lukisan yang terpajang pada bagian dinding lorongnya. Taman belakang rumahnya yang luas ini juga terasa adem. Tampak ada fasilitas kolam renang disana. Yang curi perhatian, ada lukisan Marilyn Monroe juga lho.

5. Annisa Pohan.

rumah anak pejabat © Instagram

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Nama Annisa Pohan di dunia hiburan dikenal sebagai model sekaligus presenter. Ayah Annisa Pohan adalah mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia.

Annisa yang juga merupakan istri dari AHY ini memiliki hunian yang tampak lapang dan nyaman. Ruang tamunya begitu cantik dengan dominasi warna biru. Ruang keluarga di rumah Annisa juga elegan dengan pajangan foto keluarga yang menghiasi. Di salah satu sudut rumahnya, terdapat berbagai koleksi mainan dan berbagai macam buku.

6. Nirina Zubir.

rumah anak pejabat © Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_

Lahir dengan nama Nirina Raudhatul Jannah Zubir, pemeran banyak film box office ini adalah putri dari Zubir Amin, diplomat senior Indonesia. Nirina lahir di Tananarive, Madagaskar, 12 Maret 1980 lalu. Kala itu, Madagaskar merupakan tempat ayah pemeran film Get Married tersebut bertugas.

Ditumbuhi dengan beberapa pohon besar serta tanaman rumput, halaman rumah Nirina Zubir terasa teduh dan nyaman. Nirina dan Ernest diketahui sama-sama hobi bersepeda, tak ayal jika koleksi sepeda mereka cukup banyak.

7. Aliya Rajasa.

rumah anak pejabat © Instagram

foto: Instagram/@ruby_26

Sebagai istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono sekaligus menantu SBY, Aliya Rajasa tak pernah lepas dari sorotan publik. Aliya merupakan putri dari Hatta Rajasa. Ayahnya pernah menjabat sebagai Menteri Negara Riset dan Teknologi Kabinet Gotong Royong (2001-2004), Menteri Perhubungan Kabinet Indonesia Bersatu (2004-2007), Menteri Sekretaris Negara Kabinet Indonesia Bersatu (2007-2009) dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu II (2009-2014).

Ruang tamu di rumah Aliya didesain elegan banget. Ada foto-foto Ibas dan Aliya menghiasi dinding rumah mereka. Bisa jadi inspirasi, Aliya punya space khusus untuk memajang foto keluarga menggunakan konsep family tree.