Brilio.net - Para seleb tak pernah lepas dari sorotan dalam berbagai aspek kehidupannya. Salah satu yang sering disorot ialah tempat tinggal mereka. Biasanya, para seleb memiliki rumah yang mewah dan besar apabila dilihat dari luar. Rumah tersebut biasanya dibangun di kawasan yang mudah dijangkau dari jalan raya agar memudahkan akses.

Tapi kenyataannya tak selalu demikian. Sejumlah seleb Tanah Air ternyata diketahui memilih menempati rumah yang berada di kawasan perkampungan padat, di mana mereka harus melalui gang untuk untuk menuju rumah tersebut.

Lantas siapa saja seleb yang punya rumah yang harus sampai masuk gang? Berikut potret rumah seleb yang berada di dalam gang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (11/7).

1. Barbie Kumalasari.

rumah seleb gang © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Global TV

Barbie Kumalasari tengah ramai diperbincangkan karena rumah minimalis ini diketahui di kawasan Komplek Bina Marga 2 Haji Naman, Jakarta Timur. Untuk mencapai rumah tersebut harus melalui gang sempit yang hanya cukup dilalui oleh satu mobil.

2. Ayu Ting ting.

rumah seleb gang © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Vixedit Channel

Penyanyi Ayu Ting Ting dan keluarga ternyata memilih membangun rumah besar mereka di tengah perkampungan di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Untuk menuju rumah tersebut, kita perlu melewati gang yang hanya bisa dilalui oleh satu mobil. Meski di dalam perkampungan yang cukup padat, rumah tersebut diketahui cukup luas dengan terdapat halaman luas serta garasi mobil.

3. Tasya Rosmala.

rumah seleb gang © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Musik Perdana Kreativa

Pedangdut Taysa Rosmala juga memiliki rumah di Pasuruan, Jawa Timur yang harus melewati gang di perkampungan. Rumah tersebut didominasi dekorasi kayu berwarna cokelat baik pada bagian pagar maupun interior di dalamnya.

4. Suzanna.

rumah seleb gang © 2019 brilio.net

foto: dream.co.id

Untuk mencapai rumah mendiang artis Suzanna di kawasan Kebon Dalem, Magelang Utara, Jawa Tengah juga harus menyusuri gang terlebih dahulu. Interior rumah pun tampak cukup sederhana dengan dominasi warna cat biru di bagian dalamnya.

5. Laela Sari.

rumah seleb gang © 2019 brilio.net

foto: fimela.com

Kesederhanaan juga terlihat dari rumah mendiang artis Laela Sari di daerah Tangkiwood, Jakarta Barat. Rumah tersebut berada di dalam perkampungan yang cukup padat.