Brilio.net - Kesuksesan FTV Suara Hati Istri tak bisa lepas dari alur ceritanya yang amat relevan dengan kehidupan sehari-hari. Selain itu, FTV ini juga menggandeng deretan artis berbakat Indonesia yang sukses mengaduk-aduk perasaan pemirsa layar kaca.

Tak hanya tokoh istri tersakiti saja yang menjadi sorotan, mereka yang mendapat peran antagonis atau pelakor juga tak kalah curi perhatian. Bagaimana tidak, akting mereka yang totalitas dan apik sebagai orang ketiga tak jarang membuat banyak orang merasa geram.

Berhasil kantongi popularitas, segala sesuatu mengenai sederet seleb pemeran pelakor ini pun tak jarang undang rasa penasaran. Salah satunya adalah tempat tinggal mereka.

Kira-kira seperti apakah potret tempat tinggal para pemeran pelakor FTV Suara Hati Istri ini? Yuk intip 10 potretnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (11/1).

1. Ini dia penampakan bagian dalam rumah Voke Victoria yang terlihat cantik dan elegan dengan wallpaper motif bunga. Tampak pula sofa yang nyaman, TV berukuran besar hingga lemari kaca yang dipenuhi piala.

rumah pelakor SHI © Instagram

foto: Instagram/@vokevictoriaaa

2. Rumah Andrea Georgina tampak simple namun nyaman. Bagian dalam rumah didominasi cat warna putih. Ada pula beberapa tanaman hijau yang menambah kesan asri.

rumah pelakor SHI © Instagram

foto: Instagram/@andreageorginaaa

3. Hobi berkebun, Camelia Putri punya lahan khusus di rumahnya untuk merawat beberapa tanaman kesayangan.

rumah pelakor SHI © Instagram

foto: Instagram/@cameliaputricp

4. Pemilihan lantai kayu membuat hunian Garneta Haruni memancarkan kesan hangat dan natural. Tampak pula sofa berwarna abu-abu yang jadi spot favorit putri Garneta untuk belajar.

rumah pelakor SHI © Instagram

foto: Instagram/@garnetaharuni

5. Nah, kalau rumah Kenya Nindia Elsa dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Sedangkan bagian dalamnya tampak bersih dan natural karena dominan warna putih.

rumah pelakor SHI © Instagram

foto: Instagram/@kenyanind

6. Ini dia penampakan rumah mewah Tyas Mirasih. Hunian berlantai dua ini tampak cantik dengan konsep minimalis dan didominasi warna putih.

rumah pelakor SHI © Instagram

foto: Instagram/@tyasmirasih

7. Bagian dalam rumah Alodya Desi tampak nyaman dengan sofa berukuran cukup besar. Area ruang menonton TV yang luas juga kerap ia gunakan sebagai tempat untuk berolahraga.

rumah pelakor SHI © Instagram

foto: Instagram/@alodyadesi

8. Potret kamar Firstriana Aldila tampak nyaman dengan size ranjang yang cukup besar. Kabinet berwarna coklat tua juga membuat kamar Firstriana Aldila ini terasa hangat.

rumah pelakor SHI © Instagram

foto: Instagram/@firstrianaaldila

9. Sedangkan kamar Haviva Rifda tampak simple dengan pemilihan warna-warna netral seperti putih dan abu-abu.

rumah pelakor SHI © Instagram

foto: Instagram/@havivarifda

10. Tak mengesampingkan olahraga walau sibuk syuting, rumah Rorencia Natassia Liu dilengkapi dengan alat fitness.

rumah pelakor SHI © Instagram

foto: Instagram/@rorencya