Brilio.net - Kegiatan romantis bersama pasangan dapat dilakukan lewat berbagai hal. Nggak hanya dengan dinner berdua atau nonton, memasak bersama orang yang dicinta juga jadi salah satu aktivitas seru yang wajib dicoba.

Sama halnya yang dilakukan oleh para pasangan selebriti ini. Memasak berdua membuat hubungan yang sudah dijalani sekian lama jadi makin hangat. Saling kerjasama di dapur juga membuat kekompakan mereka kian terbangun.

Nggak hanya itu, momen-momen manis yang tercipta saat melakukan aktivitas ini pun nggak kalah mencuri perhatian. Yuk langsung saja intip potret romantis 8 seleb masak bareng pasangan, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, pada Kamis, (24/9).

 

1. Nggak hanya cantik, Alyssa Daguise sangat jago dalam membuat hidangan khas Prancis. Beberapa waktu lalu Alyssa tampak mengajari Al bagaimana cara membuat hidangan 'Tomates Farcies'.

8 pasangan seleb masak YouTube

foto: YouTube/ALELDUL FAM TV

 

2. Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang sedang mesra-mesranya. Baru-baru ini Billy memasak hidangan nasi goreng spesial untuk sang kekasih.

8 pasangan seleb masak YouTube

foto: YouTube/Billy Syahputra

3. Meski jarang mengumbar kemesraan di media sosial, Megan dan Jeremie kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satunya adalah dengan masak berdua. Begini momen romantis pasangan muda ini saat memasak nasi goreng di kediaman Megan.

8 pasangan seleb masak YouTube

foto: YouTube/Domani House Channel

4. Menikah sejak 12 Desember 2011 lalu, kehidupan rumah tangga aktris cantik Shandy Aulia terlihat adem ayem dan selalu harmonis. Lewat channel YouTubenya, Shandy kerap memperlihatkan momen manisnya dengan suami tercinta. 

8 pasangan seleb masak YouTube

foto: YouTube/Shandy Aulia

5. Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang nggak perlu ditanyakan lagi. Nggak cuma mesra, pasangan suami istri ini juga dikenal kompak. Ini dia buktinya~

8 pasangan seleb masak YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

6. Immanuel Caesar Hito dikenal sebagai cowok romantis bagi Felicya Angelista. Nggak cuma ganteng dan jago akting, Hito juga lihai dalam hal memasak. Begini momen romantis keduanya saat memasak lobster untuk dinner.

8 pasangan seleb masak YouTube

foto: YouTube/Felicya Angellista

7. Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang selalu jadi sorotan. Meski sempat mengaku tak terlalu pintar memasak, Syahrini selalu berusaha demi membahagiakan suami tercinta. Ini adalah momen ketika Syahrini memasak dan ditemani oleh Reino.

8 pasangan seleb masak YouTube

foto: YouTube/The Princess Syahrini

8. Hampir 14 tahun membina rumah tangga, pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tetap romantis dari dulu. Keromantisan mereka juga tampak ketika keduanya tengah memasak berdua. Sweet banget ya~

8 pasangan seleb masak YouTube

foto: YouTube/The Sinathrya