Brilio.net - Musik dangdut tampaknya memiliki basis penggemar tersendiri di Indonesia. Tak lagi dianggap sebagai sesuatu yang kuno, kini tak sedikit anak-anak muda yang mau menekuni profesi sebagai penyanyi dangdut. Terbukti, sejumlah ajang pencarian bakat pedangdut, masih ramai diikuti dan menjadi tontonan yang diminati.

Sejumlah pedangdut Tanah Air juga populer dan disebut-sebut memiliki bayaran fantastis setiap tampil di panggung. Nggak heran jika mereka pun memanfaatkan penghasilannya dengan membeli sejumlah properti seperti penginapan. Penginapan milik para pedangdut ini ada yang disewakan dan ada pula yang dihuni khusus untuk liburan keluarga.

Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut potret penginapan milik lima pedangdut yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/1).

1. Ayu Ting Ting diketahui memiliki vila mewah di Bogor yang nilanya ditaksir mencapai Rp 7 miliar. Terdapat kolam renang serta berbagai fasilitas lain yang membuat Ayu dan keluarga betah menghabiskan liburan disini.

potret penginapan milik pedangdut © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mom_ayting92_

2. Punya berbagai ivestasi properti, Inul Daratista juga punya penginapan yang cukup terkenal bernama Saygon Cottage. Penginapan yang mengusung konsep tradisional Jawa ini berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur.

potret penginapan milik pedangdut © 2021 brilio.net

foto: saygonwaterpark.com

3. Dewi Persik memiliki restoran sekaligus penginapan unik bertema militer. Desainnya pun menyerupai kapal selam dan didominasi dengan warna hijau army.

potret penginapan milik pedangdut © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Anak Kuliner

4. Thomas Djorghi mendirikan penginapan di Bali yang terdiri dari dua lantai. Ada sejumlah kamar yang menghadap langsung dengan view kolam renang.

potret penginapan milik pedangdut © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@thegrey.bali

5. Vila Lesty Kejora dan keluarga ini berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Berkonsep alam, suasana vila ini masih asri dan dipenuhi berbagai pepohonan.

potret penginapan milik pedangdut © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora; @rosmaladewi1201