Brilio.net - Para jebolan musik dangdut Indosiar tak pernah henti-hentinya menuai perhatian warganet. Begitu pula dengan jebolan LIDA (Liga Dangdut Indonesia).

Acara LIDA mulai tayang setelah D'Academy selesai. Season pertama dimulai pada awal Januari 2018 silam. Peserta yang disebut sebagai Duta Dangdut ini adalah wakil dari 34 provinsi Indonesia.

Untuk para juri, di antaranya masih sama seperti acara D'Academy. Ada Rita Sugiarto, Soimah Pancawati, Inul Daratista. Seiring berjalannya waktu, LIDA kemudian diisi oleh juri para jebolan D'Academy seperti Lesty Kejora dan Reza Zakarya. Sedangkan pembawa acaranya pun tetap sama, yakni Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga.

Para jebolan LIDA seperti Faul, Rara, Selfie, Fikoh, dan lainnya terus menuai prestasi. Suara emas dan kiprah di musik dangdut mereka terus berkembang.

Tak hanya itu, paras para jebolan LIDA, khususnya wanita, dinilai punya paras dan gaya lebih menawan. Penampilan mereka manglingi dibandingkan dengan awal karier.

Terlebih lagi jika dilihat dari potret lawas ketika mereka masih sekolah. Melalui akun Instagram pribadinya, para LIDA cantik itu berbagi potret jadulnya. Kendati masih tampak polos, natural tanpa makeup, potret mereka tetap dipuji penggemar.

Penasaran dengan gaya dan potret jebolan LIDA saat masih sekolah? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/8).

1. Tiyara Ramadhani atau Rara masih terlihat sangat imut dengan seragam abu-abu putih. Rara kecil mengabadikan momen bernyanyi saat upacara bendera.

jebolan LIDA sekolah instagram

foto: Instagram/@lida_rara06

2. Selfiyani, lebih akrab Selfie Yamma, berhasil mengikuti ujian sekolah. Paras pedangdut 20 tahun ini tak banyak berubah.

jebolan LIDA sekolah instagram

foto: Instagram/@lida_selfi07

3. Wajah menggemaskan Ayudia memang sedari dulu. Bahkan, senyum manisnya juga nggak manglingi.

jebolan LIDA sekolah instagram

foto: Instagram/@lida_ayudia_97

4. Nirwana LIDA bergaya kece dengan aksesori topi. Dia juga menampakkan sisi feminin memeluk boneka besar sambil bernyanyi.

jebolan LIDA sekolah instagram

foto: Instagram/@nirwana_official6

5. Vania yang masih polos dengan seragam SMA, sangat senang bisa bertemu dengan sang idola, Selfie LIDA.

jebolan LIDA sekolah instagram

foto: Instagram/@vania_lida2020

6. Anisa Cahya Ningrum tak hanya piawai nyanyi sejak kecil, tapi juga andal bermain gitar.

jebolan LIDA sekolah instagram

foto: Instagram/@lida_anisa2018

7. Tiara LIDA asal Sulawesi Tengah bikin pangling dengan potret masa sekolahnya.

jebolan LIDA sekolah instagram

foto: Instagram/@lida1_tiara