Brilio.net - Masa remaja jadi salah satu momen yang nggak akan terlupakan. Masa-masa ini kerap disebut waktu emas untuk banyak orang. Bisa karena banyaknya memori indah, sampai jadi titik awal dari kesuksesan. Sama juga dengan yang dialami para seleb Tanah Air.

Banyak yang memulai karier di dunia entertainment justru di usia remaja. Nggak heran jika kini kariernya semakin melambung setiap harinya. Tentu hal ini didapat dari usaha yang ditekuni dari tahun ke tahun.

Selain hanya perjuangan mereka yang menarik untuk diulik, potret mereka saat remaja pun juga mencuri perhatian. Terutama bagi para seleb cantik yang ternyata sudah menawan sejak usia remajanya.

Bahkan ada juga nih, yang bikin kagum karena nggak banyak perubahan hingga usianya saat ini. Nggak heran deh, kalau banyak yang memberikan gelar awet muda untuk para seleb ini. Kamu bisa tebak siapa saja mereka?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (17/11), berikut potret masa remaja 10 seleb cantik Tanah Air yang gayanya ikonik banget.

1. Ini dia potret masa remaja Sharena Delon. Istri Ryan Delon ini mengunggah foto nostalgianya saat SMA belum lama ini. Nggak banyak berubah ya!

Potret seleb cantik saat remaja  © Instagram

foto: Instagram/@mrssharena

2. Nggak heran kalau Citra Kirana dan Natasha Rizky klop banget. Potret masa SMA ini jadi bukti persahabatan mereka nih.

Potret seleb cantik saat remaja  © Instagram

foto: Instagram/@natasharizkynew

3. Sekali melirik, pasti kamu sudah bisa kenal deh siapa dia. Ya, ini dia potret remaja Maia Estianty. Wajahnya lebih mirip siapa nih? Al, El, atau malah Dul?

Potret seleb cantik saat remaja  © Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

4. Wah, kalau untuk Ayu Ting Ting sih harus diakui, wajahnya awet muda banget ya sampai sekarang?

Potret seleb cantik saat remaja  © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

5. Gaya hits di zamannya ini juga pernah dilakukan Gisella Anastasia lho. Jujur deh, kamu pernah juga kan?

Potret seleb cantik saat remaja  © Instagram

foto: Istimewa

6. Dian Sastro memang juara untuk urusan bikin deg-degan. Nih, potret masa remajanya saja imut banget kan?

Potret seleb cantik saat remaja  © Instagram

foto: Instagram/@memoryjadoel

7. Nia Ramadhani sudah menekuni dunia peran sejak masih usia remaja. Anak 90-an pasti nggak lupa dong dengan gayanya yang satu ini?

Potret seleb cantik saat remaja  © Instagram

foto: Instagram/@malibu62studio

8. Eits, ini bukan Agnes Monica lho, melainkan Bunga Citra Lestari saat remaja. Gayanya bikin pangling banget ya!

Potret seleb cantik saat remaja  © Instagram

foto: Instagram/@malibu62studio

9. Ersa Mayori juga nggak kalah bikin gemas. Terbukti dalam foto masa remajanya saat menjadi model majalah nih.

Potret seleb cantik saat remaja  © Instagram

foto: Instagram/@ersamayori

10. Harus diakui, senyum khas Cut Tari ternyata sudah terlihat dari masa remajanya ya. Setuju dong, kalau ia cocok disebut awet muda?

Potret seleb cantik saat remaja  © Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial-

(brl/gib)