Brilio.net - Film televisi atau lebih sering dikenal dengan FTV sampai saat ini terus memproduksi tayangannya. FTV lebih sering mengangkat cerita remaja, agama, tragedi kehidupan, dan kisah cinta. Sudah banyak FTV yang tayang di layar televisi Indonesia.

Banyaknya FTV yang pernah tayang, pernah tidak kamu melihat aktris yang sama di judul FTV yang berbeda? Ya, memang mereka para aktris ternyata tidak hanya bermain untuk satu judul FTV saja. Banyak aktris yang pernah berperan puluhan kali.

Saking banyaknya aktris tersebut tampil di FTV, sampai bisa dijuluki sebagai ratu FTV. Salah satu hal menarik dari para ratu FTV adalah foto jadul mereka saat masih kecil. Nyatanya, foto masa kecil mereka sangat imut dan menggemaskan.

Wajar saja jika foto masa kecil tersebut sangat menyita perhatian warganet. Penasaran dengan potret transformasi seleb yang mendapat julukan ratu FTV saat kecil vs kini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/6).

1. Tyas Mirasih memulai kariernya di FTV dengan judul Ajari Aku Cinta. Ia memerankan sosok bernama Sita. Hingga saat ini Tyas sudah pernah membintangi 32 judul FTV. Penampilannya saat masih kecil ini gemesin abis.

foto: Instagram/@tyasmirasih

2. Penampilan Adinda Azani saat ini diketahui menjadi tren tersendiri di kalangan anak muda. Namun ternyata, perempuan berusia 26 tahun tersebut tampak begitu lucu dan menggemaskan sedari kecil.

foto: Instagram/@dindazani

3. Lama tak muncul di layar kaca FTV, Kadek Devi kini lebih fokus untuk mengurus rumah tangganya. Namun tahukah kamu? Bahwa perempuan berparas memesona ini sudah menggemaskan saat kecil.


foto: Instagram/@kadekdevi_ofc

2 dari 2 halaman

4. Wanita berambut keriting, Larasati Nugroho juga menjadi salah satu pemeran dengan banyak judul FTV. Wajah imutnya Larasati ini ternyata sudah terlihat sejak masa kecilnya.

foto: Instagram/@larasati.nugroho

5. Selanjutnya adalah Sharena Delon. Potret masa kecil Sharena ternyata mirip sekali dengan anak keduanya, Sea Dedari. Senyumnya yang semringah bak fotokopi putri keduanya tersebut.

foto: Instagram/@mrssharena

6. Selain Sharena, ada juga perempuan kelahiran Jerman, Faye Nicole. Masa kecil Faye Nicole terlihat begitu lucu nan menggemaskan dengan pipi chubby-nya.

foto: Instagram/@fayenicolee_

7. Sedari kecil, aktris Dinda Kirana sudah terlihat menawan. Ia memiliki wajah imut yang membuat banyak orang menjadi gemas.

foto: Instagram/@dindakirana.s