Brilio.net - Sosok Nagita Slavina Maria Tengker memang memiliki pesona yang membuat banyak orang jatuh cinta. Istri yang sabar dan keibuan jadi salah satu image-nya. Istri Raffi Ahmad ini juga memiliki paras cantik dan gaya yang berkelas.

Kini segala hal soal Nagita, tak terkecuali dengan kehidupannya pada masa lalu pun terus menjadi sorotan. Beberapa potret masa kecil Nagita Slavina pun tersebar di media sosial.

Belum lama ini, salah satu keluarga Nagita Slavina, Dinar, juga mengunggah potret lawas kebersamaannya dengan Nagita di Instagram Story. Foto ini juga direpost oleh Raffi Ahmad dengan membubuhkan emoji tertawa. Raffi dibuat gemas dengan ekspresi polos Nagita.

potret masa kecil Nagita Slavina berkebaya © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@oceanny_

Dalam foto tersebut, Nagita memakai kebaya biru lengkap dengan selendang warna senada. Rambutnya digulung ke belakang menyerupai konde. Nagita tampak berpose salaman dengan Dinar yang ada di sampingnya.

Ia juga menunjukkan ekspresi tersenyum tipis ke arah kamera. Selain direpost oleh Raffi Ahmad, foto ini juga direpost oleh akun-akun fanbase Nagita dan dikomentari oleh warganet.

"Mba Gigi & mba Dinar pada masanya," kata akun @rindy_prasetyani

"Itu mama gigi? Pangling," ujar akun @hiyhi123

"Mbak gigi kecil keliatan gemuk tapi cantik ya," ujar akun @tutimarthtree