Brilio.net - Menikmati waktu bersama orang yang disayang, merupakan salah satu momen yang membahagiakan. Makanya nggak heran kalau banyak orang yang sengaja mengabadikan momen manis dengan pasangan masing-masing.

Seperti halnya para pedangdut Tanah Air yang kerap menarik perhatian para penggemar. Salah satu yang nggak terlepas dari sorotan adalah hubungan di antara penyanyi cantik Happy Asmara dan Denny Caknan.

Dua penyanyi yang kariernya semakin melejit ini dikenal dengan lagu-lagu dangdut berbahasa Jawa yang berhasil membuat banyak orang ikut bergoyang. Namun di balik kemampuan vokal keduanya, Happy dan Denny dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Meski tak menjelaskan secara langsung, namun dalam dalam talkshow The Sultan yang tayang di SCTV, Happy Asmara mengaku memiliki komitmen khusus dengan Denny Caknan. Kabar ini juga semakin didukung dengan banyaknya foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka dalam berbagai acara. Tentu para penggemar pun memberikan dukungan positif untuk dua musisi asal Jawa Timur tersebut.

Nggak hanya Happy Asmara dan Denny Caknan yang membuat penggemar gemas dengan potret kebersamaan mereka. Coba lihat yuk bagaimana momen manis dari para penyanyi dangdut lainnya. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/5) berikut ini.

1. Inul Daratista yang hingga saat ini sudah 26 tahun menjalankan rumah tangga bersama Adam Suseno, tampak adem ayem dan semakin mesra. Bahkan pasangan ini kerap membuat konten lucu dengan keseruan mereka.

Potret pedangdut dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@inul.dalam

2. Iis Dahlia juga nggak kalah mesra dengan sang suami, Satrio Dewandono. Pedangdut kawakan itu kerap tampil bak pasangan kekasih dengan pria yang sudah menikahinya sejak 2001 itu.

Potret pedangdut dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@isdadahlia

3. Nah kalau ini adalah Siti Rahmawati atau yang akrab disapa Siti 'KDI'. Pedangdut ini dipersunting oleh pria asal Turki bernama Cem Junet Peerk pada 2011 silam. Kini keduanya hidup bahagia dengan putri cantik mereka.

Potret pedangdut dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@bridestory

4. Menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik kini tampak semakin bahagia. Apalagi ia juga dikaruniai kebahagiaan lewat kelahiran putra pertamanya.

Potret pedangdut dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

5. Siti Badriah juga nggak kalah gemas. Bak pasangan pengantin baru terus, pedangdut ini kerap didampingi sang suami, Krisjiana Baharudin dalam berbagai acara lho. Sweet banget!

Potret pedangdut dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@sitibadriahh

6. Aduh kalau yang satu ini sih nggak usah diragukan ya. Semenjak mengakui hubungan, Rizky Billar dan Lesty Kejora kerap membuat penggemar ikut cemburu. Banyak yang mendoakan keduanya agar bisa segera halal nih.

Potret pedangdut dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

7. Aura kebahagiaan juga selalu terlihat dari Fitri Carlina dan sang suami. Menikah dengan Hendra Sumendap, penyanyi itu sudah menikmati biduk rumah tangganya selama 7 tahun.

Potret pedangdut dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@fitricarlina

8. Sementara itu, Reza D'Academy juga sering bikin penggemar baper. Pasalnya, suami Valda ini sering menunjukkan sikap romantisnya pada sang istri nih.

Potret pedangdut dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@reza_zakarya_daa

9. Sempat dijodohkan sang kakak, Fildan D'Academy rupanya berhasil jatuh hati pada sosok wanita bernama Salmiati. Pernikahan yang sudah dibangun sejak 2015 itu, kini semakin lengkap dengan kehadiran dua anak mereka.

Potret pedangdut dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@da4_fildan

10. Dan ini dia pasangan yang mengaku sedang menjalankan komitmen. Bahkan kini baik Happy maupun Denny nggak ragu menunjukkan sikap manis mereka di media sosial lho. Semoga langgeng ya!

Potret pedangdut dan pasangan © Instagram

foto: Instagram/@denny_caknan