Brilio.net - Buat kamu generasi 90-an dan 2000-an awal, pasti masih ingat kalau di zaman itu banyak kalender yang bergambar foto-foto para selebriti. Ada juga yang menjadikan keluarga seleb buat jadi modelnya. Kamu masih nyimpan nggak?

Salah satu keluarga seleb yang langganan jadi model kalender pada masa itu adalah keluarga Mark Sungkar. Mark yang saat itu masih menjadi suami Fanny Bauty kerap mengajak keduanya putrinya, yakni Zaskia dan Shireen Sungkar buat jadi model juga.

Bisa dibilang, Zaskia dan Shireen Sungkar sudah eksis sejak kecil. Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, istri Teuku Wisnu mengunggah salah satu potret lawasnya saat menjadi model kalender bersama orang tua dan kakaknya.

Dalam foto tersebut, keluarga Sungkar tampak kompak dengan busana muslim warna merah. Shireen Sungkar yang masih kecil pun tampak luwes berpose di depan kamera. Sambil mengangkat kedua tangannya, Shireen tampil mengenakan hijab dengan model yang hits pada masanya.

Shireen Sungkar saat jadi model kalender Instagram

Loading...

foto: Instagram/@shireensungkar

"My lop. Dikirimin foto jaman kalender di grup," tulis Shireen Sungkar pada keterangan caption-nya, seperti dikutip brilio.net, Jumat (16/10).

Memasang senyum merekah, Shireen seolah menunjukkan kalau aura bintangnya sudah terpancar sejak kecil. Unggahan ibu tiga anak tersebut langsung menuai ribuan respons dari para pengguna media sosial.

Melihat foto tersebut, banyak warganet yang nostalgia dengan mengaku pernah memiliki kalender bergambar foto tersebut di rumahnya saat dulu. Nggak sedikit juga yang menyoroti penampilan Shireen di foto tersebut lantaran dianggap mirip sang putri, Cut Hawwa Medina.

"Ya Allah.. Bru inget dlu punya kalender gambar nya ini..." ungkap akun @titidaji.

"Aku punya dulunya kalender ini dr toko emas," tulis akun @vivietfarida.

"Masya Allah.. mungkin Hawwa terkejoed melihat ini, ada kembarannya," kata akun @_azka428.

"masyaallah. hawa bgt wajah nya," tambah akun @eriyunawati.

"Kak shireen hawaaa bangeettt," imbuh akun @sylnailatsana.