Brilio.net - Entertainment dipenuhi dengan beragam hiburan, mulai dari film, sinetron, serial, FTV, hingga musik. Hampir semuanya menjadi santapan masyarakat luas. Mereka merasa terhibur dengan suguhan-suguhan tersebut.

Kehadiran selebriti pun menjadi daya tarik tersendiri. Mereka yang kerap hadir di layar kaca maupun layar lebar akan mendatangkan penggemar. Alhasil banyak orang yang akhirnya ingin mengetahui tentang apapun idolanya, termasuk mengenai keluarganya.

Seperti para pedangdut Tanah Air, mereka yang kerap muncul di layar kaca mengundang rasa penasaran publik. Bahkan, kebersamaan mereka dengan sang adik pun menarik perhatian.

Tak heran memang, mengetahui apapun tentang sang idola memang menjadi hal menyenangkan. Berikut ini beberapa potret kompak pedangdut Tanah Air dengan adik, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/1).

1. Ayu Ting Ting dan Syifa.

Potret kompak 8 pedangdut bareng adik Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Baru-baru ini kebahagiaan dirasakan oleh Ayu Ting-Ting dan anggota keluarga lainnya. Pasalnya, Syifa baru saja melangsungkan lamaran dengan kekasihnya, Nanda.

Meski tidak setenar sang kakak, namun Syifa kerap mengundang rasa penasaran publik. Baik itu kebersamaannya dengan keluarga maupun dengan kekasih. Diketahui, Ayu dan Syifa cukup kompak dalam beberapa hal. Meski terkadang juga pernah adu argumen layaknya kakak dan adik.

2. Fitri Carlina dan Nini Carlina.

Potret kompak 8 pedangdut bareng adik Instagram

foto: Instagram/@ninicarlina_real

Sama-sama menggeluti dunia dangdut, Fitri Carlina dan Nini Carlina ini selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Seperti yang terlihat di foto, mereka tampak mengenakan pakaian senada. Belum lagi paras mereka yang mirip.

3. Lesty Kejora.

Potret kompak 8 pedangdut bareng adik Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Jika beberapa pedangdut lainnya kompak dengan adik perempuan, Lesty Kejora justru begitu dekat dan kompak dengan adik cowoknya. Terlihat begitu harmonis dan Lesty dinilai sebagai kakak idaman.

4. Cici Paramida dan Siti KDI.

Potret kompak 8 pedangdut bareng adik Instagram

foto: Instagram/@siti_perk

Cici Paramida dan Siti KDI sama-sama menekuni dunia dangdut. Hanya saja sekarang ini mereka sudah jarang tampil di layar kaca. Namun diketahui, keduanya seperti tidak bisa dipisahkan saking kompaknya.

5. Juwita dan Jelita Bahar.

Potret kompak 8 pedangdut bareng adik Instagram

foto: Instagram/@juwitasanjaya11

Kakak beradik ini merupakan sosok yang sudah sangat terkenal di dunia dangdut. Suara merdu Juwita dan Jelita berhasil membuat pendengar setianya ikut bernyanyi. Kakak beradik ini pun saling dukung satu sama lain.

6. Gina dan Ghea Youbi.

Potret kompak 8 pedangdut bareng adik Instagram

foto: Instagram/@gheayoubi

Gina dan Ghea Youbi yang merupakan personel Duo Racun yang berhasil menyedot perhatian publik lewat suara emas meraka. Tak hanya itu, kakak beradik ini pun dinilai memiliki paras yang memesona.

7. Nini Carlina dan Fitri Carlina.

Potret kompak 8 pedangdut bareng adik Instagram

foto: Instagram/@ninicarlina_real

Nini Carlina dikenal dengan lagunya Gantengnya Pacarku pada 1992. Dia pun menjadi pedangdut top pada masanya. Kini ketenaran juga dirasakan adiknya, Fitri Carlina usai memutuskan terjun ke dunia yang sama. Tentunya Fitri banyak belajar dari kakaknya.

8. Via Vallen dan Mella Rossa.

Potret kompak 8 pedangdut bareng adik Instagram

foto: Instagram/@viavallen

Via Vallen kini sudah masuk dalam jajaran pedangdut top Tanah Air. Tak heran jika keluarganya pun ikut tersorot media, termasuk sang adik, Mella Rossa. Banyak yang mengatakan Via dan adiknya sangat mirip bahkan sering disebut anak kembar.

Kakak beradik ini dikenal sangat akur dan senang membagikan potret kebersamaan di media sosial.